Cuma 3 Hari, Dapatkan Cashback Hingga 200 Ribu ke TOKOCASH di Tokopedia

Oleh Ardiansyah Hana updated Kamis, 24 Agu 2017 | 16:31

cashback tokopedia

*Update: Promo ini sudah berakhir. Kamu bisa cek promo Tokopedia terbaru dihalaman Tokopedia Promo.

Buat Anda yang sering berbelanja di Tokopedia, sekarang terdapat satu metode pembayaran baru yang bikin proses transaksi lebih cepat dan mudah, bernama TokoCash.

Selain proses transaksi yang kini bisa dilakukan dengan satu langkah, TokoCash dari Tokopedia pun memberikan promo menarik selama 3 hari dengan memberikan cashback 20% hingga Rp200 ribu.

Apa itu TokoCash?

Buat Anda yang belum tahu, TokoCash merupakan dompet virtual yang dapat dipakai untuk melakukan transaksi pembayaran produk atau tagihan lewat Tokopedia secara mudah dan aman, berguna selayaknya uang untuk bertransaksi segala macam kebutuhan di Tokopedia.

Melalui TokoCash, Anda cukup melakukan satu langkah untuk membayar transaksimu di Tokopedia, dimana pembayaran dilakukan secara instan dan verifikasi akan dilakukan otomatis.

cashback tokopedia

TokoCash bisa digunakan untuk membayar transaksi belanja produk apa aja dari semua penjual di Tokopedia, belanja produk dari brand-brand pilihan di Official Store Tokopedia, bayar tagihan listrik, BPJS, angsuran kredit, telepon, TV Kabel, Air PDAM, dan Gas PGN serta membeli pulsa, paket data, voucher game, voucher streaming, dan tiket kereta.

Paling menarik lagi, Anda pun bisa memperoleh cashback ke TokoCash bisa kamu gunakan 100% untuk bertransaksi kembali dengan aman lewat teknologi setara dengan sistem Tokopedia.

Cara mendapatkan Promo Cashback

Saat ini, terdapat promo cashback dari Tokopedia sebesar 20% dengan maksimum cashback Rp200.000 untuk pembelanjaan tanggal 15 - 17 Agustus 2017. Nah, bagaimana cara mendapatkan promo cashback ini?

  • Pertama, lakukan aktivasi TokoCash, lalu lakukan transaksi apa aja di Tokopedia
  • Masukkan kode promo ULTAH8 dan selesaikan pembayaran
  • Cashback akan masuk ke TokoCash Anda setelah transaksi selesai
  • TokoCash bisa Anda gunakan untuk bertransaksi kembali di Tokopedia

Langkah Mudah Aktivasi TokoCash

  • Adapun aktivasi TokoCash di Tokopedia bisa Anda lakukan dengan langkah:
  • Daftar atau login ke akun Tokopedia Anda
  • Klik tombol “Aktivasi TokoCash”
  • Verifikasi nomor handphone
  • Lalu lakukan top up TokoCash di sini dengan minimal Rp10.000 dan maksimal Rp5.000.000

cashback tokopedia

Syarat dan Ketentuan Cashback 20% hingga 200 Ribu ke TokoCash di Tokopedia

  1. Promo cashback 20% hingga 200 ribu berlaku selama periode 15 - 17 Agustus 2017.
  2. Berlaku untuk semua metode pembayaran dan tanpa minimum transaksi.
  3. Pembeli dapat menggunakan kode voucher ULTAH8 dengan ketentuan: satu (1) akun Tokopedia, satu (1) nomor handphone, satu (1) identitas pembayaran hanya bisa mengikuti promo ini sebanyak satu (1) kali per hari pada salah satu platform Tokopedia, yaitu: Marketplace, Official Store, atau Produk Digital;
  4. Promo tidak berlaku untuk: - Donasi, Top Up TokoCash, Top Up Saldo Tokopedia, pembelian GiftCard, dan Official Store OPPO; - Pengguna Virtual Account yang baru mendaftar akun Tokopedia setelah tanggal 15 Aug 2017; - Penggabungan dengan promo lain di Tokopedia; - Penggunaan fitur “Bayar Instan”.
  5. Pembeli akan menerima cashback maksimal 1x24 jam setelah transaksi selesai (pembeli sudah melakukan konfirmasi terima barang). Bagi pembeli Produk Digital, cashback akan diterima maksimal 1x24 jam setelah proses pembayaran berhasil.
  6. Jika terjadi perubahan nomor handphone pada akun Tokopedia pengguna dan nomor tersebut sudah tidak aktif, maka pengguna tidak akan mendapatkan cashback.
  7. Jika transaksi dibatalkan, dana yang kembali ke pembeli adalah senilai dana yang dibayarkan pembeli ke Tokopedia, dan kode voucher bisa di gunakan kembali untuk transaksi baru.
  8. Tokopedia berhak dengan atau tanpa pemberitahuan sebelumnya, melakukan tindakan-tindakan yang diperlukan apabila ditemukan tindakan manipulasi/kecurangan.
  9. Syarat dan Ketentuan promo ini merupakan bagian yang tidak terpisahkan dari Syarat dan Ketentuan Tokopedia, dan sewaktu-waktu dapat berubah tanpa pemberitahuan sebelumnya.

Tidak hanya mempermudah proses transaksi Anda, promo cashback dari TokoCash Tokopedia pun bisa Anda gunakan kembali untuk berbelanja setelah transaksi pertama selesai. Untuk itu, jangan sampai kelewatan promo ini!

Baca juga artikel

5 HP RAM 4GB Termurah, Dapat Cashback Hingga 200 Ribu di Promo Ulang Tahun Tokopedia

9 HP RAM 3GB Termurah Dengan Cashback Hingga 200 Ribu di Tokopedia

30 Laptop RAM 4GB Pilihan Terbaik dengan Harga di Bawah Rp 5 juta

Artikel Lainnya

Komentar