Dua Laptop Acer Terbaru yang Siap Unjuk Gigi di Ajang Computex 2017

Oleh Aris Wibowo updated Jumat, 26 Mei 2017 | 09:55


Dua laptop Acer terbaru ini siap dipamerkan pada ajang Computex 2017 yang akan dilaksanakan pada akhir bulan Mei mendatang.

Baru-baru ini Acer memperkenalkan beberapa produk baru, termasuk laptop terbaru Acer Nitro 5 dan Acer Spin 1. Laptop Acer terbaru dalam varian Nitro ini merupakan inovasi terbaru yang ditujukan untuk pada gamer. Tentunya laptop dibekali dengan prosesor dan kartu grafis paling mutakhir.

Hadir dengan spesifikasi yang cukup mewah, laptop Acer terbaru yang siap dipamerkan di Computex 2017 ini menawarkan performa yang bertenaga, tampilan visual yang mengesankan hingga desain bodi yang menawan. Hal berbeda diusung laptop Spin series yang tampil dengan desain portable serta lebih segar.

Inilah detail spesifikasi lengkap kedua laptop Acer terbaru di Computex 2017 mendatang:

Acer Nitro 5

Berbeda dengan laptop premium lainnya yang masih menggunakan bodi plastik ringkih, Acer Nitro 5 hadir cukup solid dan elegan dengan balutan aluminium pada cover bagian keyboard dan finishing khusus yang memberikan efek warna gelap pada keseluruhan bodi. Dimensinya juga cukup ramping untuk sebuah laptop gaming sehingga cocok untuk mobilitas tinggi.

Laptop Acer terbaru ini menggunakan layar LED berukuran 15,6 inci dengan resolusi Full HD. Dalam bagian dapur pacu, laptop Acer Nitro 5 menggunakan konfigurasi mesin yang beragam. Acer menghadirkan pilihan prosesor kelas atas AMD dan Intel yang tangguh untuk multitasking maupun gaming. Terdapat pilihan prosesor AMD A series FX, A12 dan A10 atau prosesor Intel generasi terbaru Core i5 dan Core i7 Performanya kian mantap dengan dukungan RAM 32 GB maksimal. Teknologi ini akan  disokong VGA AMD Radeon RX 550 VRAM 2 GB atau NVIDIA GeForce GTX 1050 Ti. Untuk memori penyimpanan terpasang SSD 512 GB atau HDD 2 TB.

Kabarnya Acer Nitro 5 baru akan dipasarkan di Amerika Utara terlebih dahulu pada bulan Juli mendatang.

Acer Spin 1

Acer Spin 1 merupakan notebook portable dengan konsep layar yang bisa di tekuk ke belakang. Hadir dengan rangka metal baru, Acer berharap notebook ini kian nyaman dan kokoh saat digunakan mobilitas. Apalagi, laptop Acer terbaru ini hanya setebal 14 mm dan berbobot 1,25 kg saja.

Pada bagian mesin, laptop Acer Spin 1 akan mengusung pilihan prosesor Intel Pentium atau Intel Celeron. Prosesor ini akan disokong RAM 4 GB dan memori eMMC 128 GB. Bedanya, Acer memperbaharui bagian baterai sehingga diklaim bertahan digunakan 8 jam. Tidak hanya itu, Acer juga menggunakan layar berukuran 11,6 inci HD IPS dengan teknologi Acer BluelightShield. Teknologi ini diklaim melindungi mata pengguna dari kerusakan kala menatap layar laptop dalam jangka waktu lama.

Baca juga artikel :
Review Acer Swift 3: Laptop Stylish yang Memiliki Performa Optimal
Laptop Gaming Acer Predator Triton 700, Seharga 2 Motor Yamaha Aerox
Acer Leap Ware, Smartwatch Murah Cuma Rp1,8 Jutaan

Artikel Lainnya

Komentar