Punya Memori RAM 3GB dan Android Nougat, Hape Wiko Harry Cuma Seharga Rp 1,6 Juta

Oleh Nur Abdillah updated Selasa, 23 Mei 2017 | 11:11


Wiko Harry memiliki daya tarik dengan keberadaan memori RAM 3GB dan menggunakan OS Android 7.0 Nougat berharga terjangkau.

Wiko resmi merilis smartphone terbaru ke pasar Indonesia, Senin (22/5), dengan mengusung nama yang unik, yaitu Wiko Harry. Smartphone ini hadir dengan dukungan beragam fitur dan spesifikasi menarik, salah satunya adalah menggunakan OS Android 7.0 Nougat. Tidak hanya itu, Wiko Harry juga memiliki desain yang terlihat lebih elegan dan trendi.

Menurut CEO Wiko Mobile Indonesia, Taufik Syahbuddin, peluncuran produk terbaru Wiko ini akan menjadi tonggak baru Wiko dalam kancah bisnis smartphone di Indonesia. “Kami berkomitmen menghadirkan produk 4G yang stylish dengan performa handal di segmen menengah untuk memenuhi kebutuhan konsumen di Indonesia,” tambah Taufik Syahbuddin.

Yang membuat hape Andorid Nougat terbaru ini menarik adalah keberadaan memori RAM 3GB yang siap mendukung performa perangkat secara keseluruhan. Spesifikasi memori RAM 3GB ini makin menggoda karena hape Wiko Harry hanya dibandrol Rp. 1.599.000.

Hadir dengan 3 varian warna yaitu Bleen, Anthracite (Black) & Gold, berikut spesifikasi lengkap dari hape Android Nougat RAM 3GB Wiko Harry :

Layar


Bagian depan hape Wiko Harry didominasi layar berukuran 5 inci dengan resolusi HD 1280 x 720 piksel berteknologi IPS. Jenis layar ini juga memiliki keunggulan untuk digunakan di luar ruangan (outdoor), sehingga menatap layar smartphone dibawah terik matahari tidak lagi menjadi masalah karena gambar akan tetap terlihat jelas, jernih, dan tajam.

Performa

Hape Wiko Harry ditenagai prosesor Quad Core Mediatek berkecepatan 1.3GHz yang dapat menjalankan beragam aplikasi dengan cepat. Dukungan memori RAM 3GB mampu memberikan performa maksimal, baik ketika menjalankan aplikasi permainan dan film dengan resolusi HD tanpa adanya lag (patah-patah), serta mengoptimalkan kinerja mulitasking saat berpindah dari satu aplikasi ke aplikasi  lainnya.

Kamera


Wiko Harry  memiliki kamera belakang 13 MP dan kamera depan 5 MP yang dilengkapi fitur seperti, Face Beauty yang akan menyempurnakan hasil foto yang diambil. Selain itu fitur kamera lainnya, seperti Night Shot, Panorama, Mode HDR, Touch Shot. Serta didiukung video record 720P @30fps.

Sensor Gyro

Gyro sensor bisa mendeteksi gerakan sesuai gravitasi, atau dengan kata lain mendeteksi gerakan pengguna. Sebuah game pertempuran, sebelum ada gyroscope bila kita ingin melihat situasi sekeliling, kita akan menyapu layar searah terus menerus untuk berputar, tetapi dengan menggunakan gyro sensor ini cukup berputar sesuai gravitasi seperti benar-benar melihat sekeliling. Atau bila melihat sebuah obyek 3D cukup berputar untuk melihat setiap sudut obyek tersebut. Teknologi sensor lainnya adalah Light Sensor, Orientation Sensor dan Proximity, tertanam secara sempurna pada Wiko Harry.  Pendeteksian lokasi juga kian akurat dengan dukungan GPS, A-GPS dan Google Maps.

Baca juga artikel :
Wiko WIM dan Wiko WIM Lite, Kamera Jadi Unggulan!
Wiko Robby Phablet Android Murah Resmi Dipasarkan Harga Sejutaan
Wiko Jerry, Amunisi di Kelas Bawah dengan OS Marshmallow  

Artikel Lainnya

Komentar