Diperbaharui pada Senin, 22 Mei 2017 | 16:55

ASUS Segera Hadirkan ASUS Zenfone Go 2 dengan Dual Kamera

Beberapa waktu lalu, ASUS telah sukses menghadirkan varian baru ASUS Zenfone GO di pasar global. Dalam varian tersebut, ASUS memperbaharui bagian layar dan kamera. Menariknya, kini muncul versi terbaru lainnya dari ASUS Zenfone GO 2 dengan nomer model X015D. Ponsel Android terbaru ini tampak hadir dengan sejumlah permbaharuan yang lebih menggoda.

Ubahan yang paling krusial tampak pada bagian chipset yang membuat ponsel kian cepat untuk multitasking. Selain itu, ASUS juga sudah menghadirkan sektor kamera baru sehingga pengguna kian nyaman mengoperasikan perangkat untuk memotret atau merekam. Hadirnya ponsel ini juga menjawab kebutuhan ponsel kelas menengah dengan dual kamera.

ASUS Zenfone Go 2 memang hadir untuk mengisi pasar ponsel kelas menengah ke bawah. Dari sisi desain, ASUS menghadirkan desain yang minimalis dan elegan sesuai ciri khas seri Zenfone. Ponsel ini hadir dengan bodi yang solid serta dimensi yang lebih compact sehingga pengguna bisa nyaman mengoperasikan perangkat saat berkumpul bersama teman. Smartphone ini memiliki ukuran tebal 8,85 mm dan berat 175 gram.

Untuk bagian layar, ASUS memasang layar berukuran 5,5 inci. Layar ini sesuai dengan versi yang dirilis beberapa waktu lalu. Layar ini sudah menggunakan teknologi IPS dan resolusi  HD 1280 x 720 pixels. Pengguna bisa browsing, bermain game hingga menonton konten video dengan cukup nyaman.

Di bagian mesin, ASUS Zenfone GO 2 (X015D) akan menggunakan mesin yang lebih update. ASUS sebelumnya menghadirkan chipset Qualcomm Snapdragon 200, kini berganti Mediatek MT6750. Prosesor octa-core ini akan disokong RAM 3 atau 4GB dan GPU Adreno 306. Tentu dengan chipset yang lebih baru membuat pengguna bisa membuka banyak aplikasi dengan lancar tanpa takut lag. Untuk sistem operasi, ponsel Android murah ini juga sudah menggunakan OS Android 7.0 Nougat.

Untuk memori internal, ASUS memasang memori internal 32 atau 64GB dan slot microSD. Ponsel Android 4G LTE ini akan menghadirkan kamera utama dual 13 MP dan kamera selfie 5 MP. Dengan tambahan baterai 4850 mAh, ponsel ASUS terbaru ini siap digunakan untuk harian.

ASUS Zenfone Go 2 akan dipasarkan dengan harga lebih mahal dibanding versi sebelumnya. Kabar dirilisnya ponsel ini kian dekat karena spesifikasinya sudah terdaftar di TENAA. Kita tunggu saja ponsel ini segera dirilis dan masuk pasar Indonesia.

Kriteria Spesifikasi
4G Network LTE band 1(2100), 3(1800), 5(850), 8(900), 38(2600), 40(2300), 41(2500)
Ukuran Layar 5.5 inch
OS Version 7
Detail Prosesor -
Jumlah Core Quad Core
Kecepatan CPU 1.5 GHz
GPU -
RAM 3 GB
Memori Internal 32 GB
Resolusi Kamera Belakang 13 MP
Resolusi Kamera Depan 5 MP
Kapasitas Baterai 5000 mAh
Tabel dapat digeser kiri atau kanan

Baca juga artikel:
Dua Hape Terbaru ASUS Resmi Dirilis, Sasar Segmen yang Berbeda
Hape ASUS ZenFone Zoom S, Punya Dual Kamera Berteknologi SuperPixel
Hape ASUS ZenFone Live ZB501KL, Smartphone Khusus Live Streaming

 

Like us!
Aris Wibowo

Contributor

3478 Posts