Hape Android Murah ZTE Blade X Max Sudah Android Nougat Harga 2 Jutaan

Oleh Aris Wibowo updated Jumat, 12 Mei 2017 | 18:05


Hape Android murah terbaru ini sudah berjalan dengan OS Android Nougat dan memiliki layar seluas 6 inci.

ZTE kembali menghadirkan sebuah smartphone entry-level terbaru bernama ZTE Blade X Max. Ini merupakan sebuah hape Android murah yang hadir dengan kamera utama 13 megapiksel. Dengan kamera yang lebih besar, diharapkan pengguna bisa memotret dengan lebih jelas dan detail. Selain itu, ZTE juga menghadirkan layar yang lebar sehingga pengoperasian lebih mudah.

Bila itu masih kurang, hape Android terbaru ini juga sudah dibekali OS Android Nougat 7.1.1. Dengan Sistem ini diharapkan bisa memuaskan pengguna yang berbudget terbatas. Pasalnya, sistem Nougat masih hadir untuk ponsel kelas menengah ke atas.

ZTE menampilkan desain yang elegan meski menghadirkannya dikelas entry-level. Hadir dengan bodi polycarbonate, hape Android murah ini tampak lebih solid dan kokoh. Dibagian samping, terpasang tombol volume dan power yang mudah dijangkau. Sementara dibagian bawah layar, terpasang 3 tombol kapasitive yang cukup responsif untuk pengoperasian. Hadir dengan dimensi yang tipis hanya 8,3 mm dan berat 170 gram, ponsel ini cocok untuk bekerja dan beraktivitas lainnya.


Dibagian layar, ZTE Blade X Max menggunakan panel berukuran besar yakni 6 inci yang disokong resolusi HD 1280 x 720 piksel dan teknologi IPS. Tentu layar yang lebar ini membuat pengguna bisa bermain game, browsing hingga memotret dengan lebih mudah. Apalagi, layar ini cukup responsif digunakan.

Beranjak ke bagian dapur pacu, ZTE Blade X Max  menggunakan chipset low power Qualcomm Snapdragon. Prosesor quad-core ini memiliki kecepatan 1,3 Ghz. Tentu prosesor ini cukup memadai untuk multitasking dan bermain game. Apalagi, hape Android murah ini sudah dibekali RAM 2 GB dan GPU Adreno.

Untuk memori penyimpanan, ZTE menghadirkan memori internal 32 GB dan slot microSD. Untuk komunikasi, ponsel Android terbaru ini sudah dilengkapi dual sim dan fitur 3G HSPA. Hap ZTE Blade X Max menggunakan kamera utama 13 megapiksel dengan autofocus dan LED Flash. Untuk kamera depan terpasang kamera 5 megapikel untuk foto selfie.

Sokongan baterai 3400 mAh sebagai sumber daya siap dimaksimalkan untuk penggunaan harian. Kabarnya, ZTE Blade X Max sudah dijual di Amerika dengan harga Rp 2 jutaan. Kita tunggu saja kehadirannya di Indonesia.

Baca juga artikel :
ZTE Nubia Z17 Muncul dengan RAM 8GB, Siap Hadang OnePlus 5?
Hape Android ZTE Max XL, Layar 6 Inci dan OS Nougat Hanya Rp 1,4 Juta
Hape Dual Kamera ZTE Blade Max 3 Dirilis, Harga Rp2 Jutaan

Artikel Lainnya

Komentar

Jarniah panji 14 Mei 2017 - 17:39
Sangat bagus..karena orng yg tdk trllu mmpunyai budget yg ckup tentu akn mmlih mmbelix..karna hargax yg murah setara degn kualitasx
Bima Satria 15 Mei 2017 - 14:48
Keren desainnya. Makin ciamik!

Halaman Terkait