Rilis Hape Kamera Selfie Terbaru Seri V5s, Vivo Gandeng 7 Artis Muda

Oleh Nur Abdillah updated Rabu, 10 Mei 2017 | 19:11


Tingkatkan kualitas kamera depan di Vivo V5s dengan beragam fitur baru, Vivo mengincar pengguna muda yang energik.  
 

Hari ini (10/5), Vivo resmi meluncurkan smartphone terbaru dalam varian Vivo V5s ke pasar Indonesia. Tetap mengusung ponsel kamera selfie terbaik, Vivo V5s telah meningkatkan performa kamera depan dengan penambahan sejumlah teknologi terbaru.

Menurut Kenny Chandra, Product Manager, PT Vivo Mobile Indonesia, berdasarkan riset yang dilakukan kepada pelanggan, selfie telah menjadi bagian yang tidak bisa dipisahkan dari gaya hidup masyarakat Indonesia. “Oleh karena itu, Vivo ingin terus memuaskan pelanggan dengan meningkatkan kualitas Vivo V5s disbanding produk sebelumnya,” ujar Kenny.

Salah satu peningkatan yang ada di hape kamera selfie Vivo V5s adalah menambahkan fitur New Selfie Softlight. Fitur ini akan memberikan pencahayaan yang lebih baik saat melakukan foto selfie di kondisi gelap. Sehingga akan menghasilkan foto selfie yang optimal serta natural. Kenny menambahkan, penggunaan fitur Selfie Softlight memiliki kelebihan dibanding foto selfie dengan lampu flash. “Mengaktifkan fitur Selfie Softlight akan mengurangi wajah terlihat berminyak dibanding memakai flash,” katanya.

Kenny Chandra, Product Manager, PT Vivo Mobile Indonesia

Apalagi dengan kamera depan yang beresolusi 20 megapiksel tentu makin memaksimalkan setiap jepretan di segala kondisi. Fitur lain yang tak kalah menarik adalah pemotretan Group Selfie yang memungkinkan pengguna mengambil foto selfie bersama banyak orang. Untuk menggunakannya, cukup tekan tombol kamera lalu putar dari arah kanan ke kiri atau sebaliknya.

Di hape kamera selfie Vivo V5s juga telah menanam fitur anyar bernama Apps Clone yang memungkinkan pengguna menggandakan aplikasi (khususnya messaging). Kelebihannya pengguna dapat menggunakan dua akun secara bersamaan, seperti aplilkasi Whatsapp, Line, BBM dan Viber. “Caranya cukup mudah, cukup tekan agak lama aplikasi yang akan digandakan lalu tekan ikon (+). Secara otomatis aplikasi akan menjadi dua, dan bisa digunakan secara bersamaan,” tambah Kenny.

Untuk fitur lain yang tak kalah memikat adalah konsep desain sleek unibody design, U Shaped Cover Line, serta akan didukung memori RAM 4GB, memori internal 64GB, Funtouch OS 3.0, Faster Fingerprint Unlocking dan baterai berkapasitas 3000mAh. Hape kamera selfie Vivo V5s akan dipasarkan seharga Rp 3.799.000.


Gandeng 7 Artis Sebagai Brand Ambassador

Hal menarik dari peluncuran hape kamera selfie Vivo V5s adalah perkenalan Ambassador baru dari Vivo Perfect Selfie. Setelah sebelumnya telah menunjuk Agnez Mo, Pevita Pearce dan Afgansyah Reza, kini Vivo menggandeng Ambassador baru yaitu Prilly Latuconsina, Al Ghazali, Shireen Sungkar dan Zaskia Sungkar. Dengan demikian, Vivo berhasil menggandeng 7 artis sebagai duta brand Perfect Selfie mereka.

Semua Ambassador yang digandeng Vivo merupakan selebritis muda sukses yang mempresentasikan karakter pelanggan Vivo smartphone yang modern, dinamis, trendi, senang terhadap hal baru dan selalu tertarik pada inovasi terbaru. “Teknologi dan fitur Vivo smartphone selalu inovatif dan sesuai dengan kepribadian yang selalu ingin sempurna dalam setiap langkah yang saya ambil, terutama untuk mengejar karir di ranah hiburan internasional,” ungkap Agnez Mo.

Tidak hanya itu saja, Vivo juga menunjuk Nicoline Patricia Malina sebagai Chief Selfie Officer yang akan membagi tips tentang foto selfie yang sempurna.

Vivo V5S
Harga termurah

Rp 2,795,000

Kriteria Spesifikasi
4G Network LTE band 1(2100), 3(1800), 5(850), 40(2300), 41(2500)
Ukuran Layar 5.5 inch
OS Version 6.0
Chipset Mediatek MT6750
Jumlah Core Octa Core
Kecepatan CPU 1.5 GHz
GPU Mali-T860MP2
RAM 4 GB
Memori Internal 64 GB
Resolusi Kamera 13 MP
Resolusi Kamera Depan 1 20 MP
Kapasitas Baterai 3000 mAh

Baca juga artikel :
Pre Order Hape Kamera Selfie Vivo V5s Sekarang, Dapat Diskon Hingga Rp 450 Ribu
Vivo Perfect Selfie Hunt, Pede Menjadi Fotografer Dengan Hape
Promo Cashback Hape Vivo V5 Plus Sebesar Rp 500 Ribu

Artikel Lainnya

Komentar