Himax H1 Plus, Hape Baterai Besar 5000 mAh dan RAM 3GB

Oleh Aris Wibowo updated Selasa, 09 Mei 2017 | 12:04

Dibekali baterai besar berkapasitas 5000mAh, hape Himax H1 Plus siap menemani aktivitas Anda lebih lama.

Semenjak hadirnya sistem Android generasi terbaru dan spesifikasi smartphone yang kian berkembang, membuat baterai smartphone saat ini mudah terkuras. Menyadari hal tersebut, beberapa produsen pun mulai membenahi jajaran produknya dengan kapasitas baterai besar atau teknologi isi daya super cepat. Himax pun tidak mau ketinggalan tren ini dengan merilis ponsel Android kelas menengah terbaru bernama Himax H1 Plus.

Smartphone baru ini siap bersaing ketat dengan ponsel Android baterai besar lainnya mengandalkan baterai 5000 mAh. Alhasil, pengguna bisa mengoperasikan smartphone lebih lama. Untuk pecinta fotografi, Himax juga sudah membenahi bagian kamera dengan fitur QUAD LED Flash yang membuat foto malam hari kian jelas.

Lalu, bagaimana spesifikasi lebih lengkap dari ponsel Android terbaru ini?


Ponsel Android 4G LTE Himax H1 Plus mengusung desain yang elegan. Meski berharga murah, smartphone ini sudah mengusung bodi metal yang kokoh. Hadir dengan dimensi yang kompak, ponsel ini nyaman digenggam dan digunakan beraktifitas. Di bawah layar, Himax menghadirkan tombol kapasitif untuk mengoperasikan layar.

Hape Himax H1 Plus menggunakan layar berukuran 5,5 inci dengan panel IPS dan resolusi layar HD 1280 x 720 piksel dengan fitur Curved Glass 2.5D. Spek layar ini membuat pengguna bisa browsing, bermain game dan menonton video dengan nyaman. Layarnya juga sudah dibekali multitouch sehingga kian nyaman dioperasikan. Untuk perlindungan, Layar ini hanya dibekali anti gores standar.

Untuk menghadirkan performa terbaik, hape baterai besar Himax H1 Plus menggunakan mesin kelas menengah. Himax menggunakan chipset Mediatek. Prosesor octa-core ini akan disokong RAM 3GB dan GPU Mali T720. Performa smartphone ini cukup cepat untuk multitasking maupun bermain game. Untuk sistem operasi, ponsel Android murah ini cukup unggul dengan OS Android Naougat.

Untuk penyimpanan data, hape Himax H1 Plus menggunakan memori internal 16GB dan slot microSD. Untuk bagian kamera, ponsel Android baterai jumbo ini menggunakan kamera utama 16 megapiksel dengan autofocus dan LED Flash. Untuk kamera selfie, Himax mengandalkan kamera 5 megapiksel. Terakhir, untuk menyokong penggunaan harian terpasang baterai 5000 mAh.

Hape baterai besar Himax H1 Plus dipasarkan dengan harga Rp 2,1 juta.

Himax H1 Plus
Harga termurah

Rp 1,799,000

Kriteria Spesifikasi
4G Network LTE
Ukuran Layar 5.5 inch
OS Version 7.0
Chipset -
Jumlah Core Quad Core
Kecepatan CPU 1.2 GHz
GPU -
RAM 3 GB
Memori Internal 16 GB
Resolusi Kamera 13 MP
Resolusi Kamera Depan 1 5 MP
Kapasitas Baterai 5000 mAh

Baca juga artikel :
Himax H Classic, Ponsel Android 4G LTE Murah Harga 1,7 Jutaan
Himax H One, Ponsel Android 4G Terbaru dengan Baterai 4000 mAh
Himax X Plus, Ponsel Android 4G LTE Andalkan RAM 3 GB dan Kamera Sensor Samsung

Artikel Lainnya

Komentar