5 Keunggulan Hape Selfie Oppo F3 Yang Bisa Kamu Maksimalkan

Oleh Aris Wibowo updated Senin, 08 Mei 2017 | 13:11


Hape Selfie Oppo F3 membenamkan teknologi kamera terkini untuk memberikan pengalaman selfie yang lebih baik dan lebih sempurna.

Beberapa waktu lalu, Oppo telah resmi membuka pre-order hape kamera terbarunya Oppo F3 di pasar Indonesia. Hal ini tentu menarik, pasalnya Oppo sudah memiliki berbagai varian smartphone kamera unggulan di tanah air. Apalagi, beberapa ponsel Android Oppo sudah memiliki kamera selfie yang cukup unggul. Lalu apa yang membuat Oppo F3 berbeda dibanding ponsel selfie Oppo lainnya?

Sebagai anggota baru dari varian Selfie Expert, Oppo F3 hadir untuk memberikan pengalaman selfie yang lebih baik dan lebih sempurna. Untuk itu, Oppo sudah membenamkan teknologi kamera terkini yang dijamin handal untuk selfie perorangan hingga selfie ramai-ramai.

Biar tidak bingung, berikut Pricebook rangkum keunggulan dari Oppo F3 yang bisa jadi pilihan cocok untuk kamu penggemar selfie:

Selfie Lebih Banyak Orang

Seperti yang nampak dalam iklan promo F3 dan F3 Plus, Oppo cukup serius menghadirkan sektor fotografi pada smartphone kamera ini. Hape Oppo F3 menggunakan dual kamera 16 megapiksel dan 8 megapiksel di area depan. Untuk kamera depan beresolusi 16 megapiksel disokong dengan sensor 1/3 inci yang dapat membantu menangkap cahaya dan ketajaman objek dengan jelas. Sementara pada kamera depan kedua beresolusi 8 megapiksel terpasang lensa bersudut lebar 120 derajat. Kamera ini mampu menangkap gam bar 105% lebih luar daripada kamera depan sejenis pada umumnya.

Hasil selfie pun kian sempurna dengan hadirnya teknologi wide angle selfie dan fitur smart facial recognition. Fitur ini akan memungkinkan aplikasi kamera mengatur secara otomatis mode selfie bila ada lebih dari tiga orang pada frame. Hal ini membuat pengguna bisa berfoto selfie lebih jelas baik saat sendirian atau saat berkelompok bersama teman.

Untuk kamera belakang, hape Oppo F3 dikabarkan menggunakan kamera utama 16 megapiksel yang disokong teknologi Phase detection Autofocus hingga OIS dan LED Flash. Kamera utama ini mampu merekam video 4K dengan lebih stabil.

Rekam Video Selfie

Keunggulan kamera dari hape selfie Oppo F3 juga bisa digunakan untuk merekam video dengan kualitas terbaik. Karena kamera depan Oppo F3 bisa merekam video selfie dengan kualitas video Full HD 1920 x 1080 piksel. Pengguna pun bisa lebih nyaman dalam mengabadikan kegiatan.

Memori Internal Besar

Dengan sekfor kamera yang berkualitas tinggi, tentu akan banyak pengguna yang suka memotret foto atau merekam video. Berbekal pengalaman dan keluhan pengguna, Oppo pun menghadirkan kapasitas penyimpanan besar yakni 64 GB. Dengan memori sebesar ini, pengguna bisa leluasar memotret dan merekam tanpa takut memori ponsel Android kepenuhan.

Baterai Tahan Lama

Untuk menunjang kegiatan harian, hape Oppo F3 menanam baterai 3200 mAh. Hape Oppo selfie ini juga sudah menggunakan fast charging yang memungkinkan pengguna mengisi daya ponsel dengan lebih cepat. Dengan kapasitas baterai tersebut, smartphone 4G LTE ini pun bisa digunakan lebih lama dibanding ponsel layar lebar lainnya.

Audio Berkualitas

Hape Oppo F3 juga menghadirkan teknologi Active Noise Cancellation with dedicated mic. Hal ini membuat pengguna bisa berkomunikasi lebih jelas dan terarah. Tidak hanya itu, Oppo juga menghadirkan teknologi audio baru yang membuat panggilan suara dan output audio lebih baik dibanding hape Oppo generasi sebelumnya. Apalagi, smartphone ini juga sudah menggunakan fitur jaringan 4G LTE.

OPPO F3
Harga termurah

Rp 3,299,000

Kriteria Spesifikasi
4G Network LTE band 1(2100), 2(1900), 3(1800), 4(1700 / 2100), 5(850), 7(2600), 8(900), 20(800), 28(700), 38(2600), 39(1900), 40(2300), 41(2500)
Ukuran Layar 5.5 inch
OS Version 7.0
Chipset Snapdragon 653
Jumlah Core -
Kecepatan CPU -
GPU Adreno 515
RAM 4 GB
Memori Internal 32 GB
Resolusi Kamera 16 MP
Resolusi Kamera Depan 1 16 MP
Kapasitas Baterai 3000 mAh

Baca juga artikel :
Iklan TV Oppo R11 Sudah Muncul, Tanda Segera Rilis?
Resmi Rilis di Indonesia, Ini Dia Hape Selfie Terbaru OPPO A57
Nongol di GFXBench, Hape OPPO R11 Usung Kamera Selfie 20 Megapiksel

Artikel Lainnya

Komentar