Laptop Lenovo Ideapad 720S, Usung Bezel Tipis Dan Grafis NVIDIA GeForce

Oleh Aris Wibowo updated Senin, 8 Mei 2017 | 02:55

Laptop Lenovo Ideapad terbaru ini menggunakan desain bezel tipis dan menggunakan pengolah grafis NVIDIA GeForce 940MX.

Mencoba mengikuti pasar, Lenovo banyak menghadirkan notebook dengan layar 13 dan 14 inci. Layar ini dianggap ideal untuk penggunaan harian sehingga desain perangkat lebih kompak. Yang terbaru Lenovo menghadirkan laptop Lenovo IdeaPad 720S yang sudah muncul di beberapa website jual beli online di sejumlah negara Eropa. Uniknya, dalam bocoran gambar yang ada, laptop Lenovo terbaru ini menggunakan desain slim bezel. Jika ini benar, berarti Lenovo mencoba mengikuti jejak produsen Dell yang lebih dulu merilis laptop dengan layar besar namun kompak.

Meski mengusung desain yang tipis dan kompak, spesifikasi laptop Lenovo IdeaPad 720S tidak bisa diremehkan begitu saja. Laptop Lenovo terbaru ini hadir dengan layar berukuran 14 inci dan dibekali teknologi IPS dengan resolusi Full HD 1920 x 1080 piksel. Tidak hanya itu, mengusung desain slim bezel layarnya tampak lebih lebar. Anehnya, meski mengusung frame yang tipis, Lenovo tetap akan membekali notebook ini dengan webcam.

Laptop Lenovo Ideapad 720S mengandalkan mesin baru yang sejatinya powerfull untuk multitasking. Lenovo menggunakan prosesor Intel Core i5 generasi terbaru berkecepatan 2,1Ghz. Prosesor ini sudah disokong RAM 4 GB dan bisa diupgrade hingga RAM 8 GB. Untuk menghadirkan grafis yang berkualitas, laptop Lenovo terbaru ini sudah dibekali pengolah grafis NVIDIA GeForce 940MX.

Beranjak ke bagian port dan fitur. Laptop Lenovo Ideapad 300S dibekali konektivitas lengkap sebut saja seperti HDMI, USB 3.1, USB 3.0 dan card reader. Lenovo juga menghadirkan teknologi Dolby home theater dan stereo speaker. Untuk memori penyimpanan, Lenovo menghadirkan memori internal berupa SSD berkapasitas 256 GB. Lenovo juga sudah membekali laptop terbaru ini dengan baterai baru yang diklaim bisa bertahan hingga 8 jam penggunaan.

Lenovo IdeaPad 720s-3FID / 3EID / 3DID
Harga termurah

Tidak ada harga

Kriteria Spesifikasi
Ukuran Layar 14 inch
Resolusi Layar 1920 x 1080 Pixel
Tipe Prosesor Core i5
RAM 8 GB
Kapasitas HDD 256 GB
Kartu Grafis NVIDIA
Graphic Card Memory Size -
USB 3.0 3 Port(s)
OS Windows 10
Tipe Kartu Grafis GeForce 940MX

Baca juga artikel :
Lenovo Ideapad 300S Hadir dengan Mesin Intel Braswell
Lenovo Ideapad 100 Dirilis Rp 3,4 juta untuk Pelajar
Lenovo IdeaPad MIIX 300,Tablet Intel Atom Berlayar Besar

Artikel Lainnya

Komentar