Hape Android Murah Axioo M5+ dengan Fitur Kamera Selfie 8 Megapiksel

Oleh Aris Wibowo updated Selasa, 02 Mei 2017 | 13:55


Hape Android terjangkau Axioo M5+ ini menggunakan panel kaca 2,5D dan kamera depannya sudah mengusung resolusi 8 megapiksel.

Axioo kembali menghadirkan produk baru guna memenuhi kebutuhan pengguna gadget indonesia. Setelah beberapa waktu lalu cukup sukses menghadirkan ponsel kelas ekonomis Axioo M5, kini Axioo kembali merilis model baru Axioo M5+. Hape Android murah ini siap bersaing di pasar low-end mengandalkan desain elegan dan teknologi yang lebih inovatif.

Axioo bahkan menghadirkan spesifikasi yang cukup update dibanding seri sebelumnya seperti mesin yang lebih tangguh hingga kamera depan yang berkualitas. Meski belum mengusung fitur 4G, ponsel Android terbaru ini sudah cukup memenuhi kebutuhan pengguna gadget. Yang menarik, harganya tidak akan mengurang kantong.

Hape Axioo M5+ menghadirkan desain yang lebih elegan dan tangguh untuk menarik minat konsumen. Dimana hape Android Axioo M5+ sudah menerapkan desain one button operation, dengan satu tombol di tengah untuk mengoperasikannya. Alhasil, ponsel Android terbaru ini lebih modern dan ergonomis. Desain ini memang tidak terlalu banyak berubah dibanding seri Axioo M5.

Hape Axioo M5+ memasang layar berukuran 5 inci yang disokong panel IPS dan resolusi HD 1280 x 720 piksel. Layarnya sudah menggunakan teknologi 2.5D Full Lamination. Tak heran, layar ini nampak elegan dan mewah layaknya smartphone premium. Layarnya yang melengkung membuat ponsel nyaman digenggam dan dioperasikan. Layar ini sudah disokong 10 panel touch yang cukup responsive.

Pada bagian mesin, hape Android murah Axioo M5+ cukup unggul menggunakan OS Android 6.0 Marshmallow. Ponsel ini menggunakan chipset Spreadtrum SC7731. Prosesor quad-core ini memiliki kecepatan 1,3 Ghz dan akan disokong RAM 1GB dan GPU Mali 400MP. Kinerjanya cukup mumpuni saat menjalankan multitasking dan aplikasi media.

Pada bagian memori penyimpanan, ponsel murah ini menggunakan memori internal 8GB. Pada bagian kamera, Axioo M5 menggunakan kamera utama 8 megapiksel dan kamera depan bersolusi 8 megapiksel. Sayangnya, ponsel Android 3G ini hanya menggunakan baterai 1850 mAh yang bisa digunakan hingga 8 jam penggunaan saja. Untungnya, adapter charger yang dihadirkan juga cukup berkualitas dan bisa mengisi cepat.

Hape Android Axioo M5+ sudah dipasarkan dengan harga Rp 1,3 juta.

Axioo M5+
Harga termurah

Tidak ada harga

Kriteria Spesifikasi
4G Network -
Ukuran Layar 4.7 inch
OS Version 6.0
Chipset Spreadtrum SC7731
Jumlah Core Quad Core
Kecepatan CPU 1.3 GHz
GPU Mali-400MP
RAM 1 GB
Memori Internal 8 GB
Resolusi Kamera 8 MP
Resolusi Kamera Depan 1 8 MP
Kapasitas Baterai 1850 mAh

Baca juga artikel :
Axioo S3+, Tablet 7 Inch Murah dengan Fungsi Dual SIM
Axioo M5C, Android Sejutaan dengan Kamera Belakang Sony IMX214
Axioo M5, Smartphone Murah Desain Elegan Harga 1 Jutaan

Artikel Lainnya

Komentar