Laptop Gaming Acer Predator Triton 700, Seharga 2 Motor Yamaha Aerox

Oleh Ardiansyah Hana updated Selasa, 02 Mei 2017 | 12:46


Laptop gaming Acer Predator Triton 700 memiliki bodi ramping dengan desain yang unik dan berbeda. Spesifikasi menjanjikan laptop Acer ini bisa ditebus seharga 2 motor Yamaha Aerox

Sejauh ini, kebanyakan laptop gaming yang edar di pasaran memiliki desain tebal. Namun, hal berbeda terlihat pada laptop gaming Acer Predator Triton 700 yang baru saja meluncur di ajang Acer Global Conference.

Lewat ajang tersebut, secara resmi pabrikan komputer asal Taiwan ini merilis laptop gaming Acer Predator Triton 700. Laptop ini tidak hanya mengadopsi bentuk yang tergolong tipis, melainkan desain yang unik dan berbeda dengan laptop gaming lainnya.

Berbicara kemampuan, laptop gaming Acer Predator Triton 700 dipersenjatai dengan prosesor Intel Core i5 atau Core i7 generasi ketujuh Kaby Lake. Sementara itu, chipset grafis yang digunakannya adalah Geforce GTX 10 series.

Lewat kombinasi chipset dan grafis tersebut, kebanyakan laptop gaming lain perlu memberikan ruang tambahan untuk menyimpan sistem pendingin. Namun, laptop gaming Acer Predator Triton 700 cukup inovatif berkat penggunaan sistem pendingin bernama Dual 2nd Gen AeroBlade 3D Fans yang mampu menekan ketebalan laptop berada di angka 18.9 mm saja.

Untuk memaksimalkan sistem pendingin tersebut, Acer memasang heatpipe yang bisa dilihat secara langsung. Heatpipe ini diletakan secara tembus pandang di bagian atas keyboard.

Tak kalah menarik, heatpipe tembus pandang pada laptop gaming ini juga difungsikan sebagai touchpad. Gantinya, Acer meletakkan keyboard di bagian bawah, sementara touchpad yang biasanya ada di sisi bawah keyboard kini berpindah ke bagian atas dengan sistem pendingin yang terlihat secara jelas oleh mata.

Melalui touchpad yang diletakkan di bagian atas dan tembus pandang, tentu saja desain ini sangat inovatif karena tidak diadopsi oleh laptop gaming lainnya. Dilapisi Corning Gorilla Glass sehingga tahan lama, penempatan touchpad yang kini digeser pun membuat kebiasaan gamer yang menggunakan mouse saat bermain sehingga kini menjadi lebih nyaman.

Terkait spesifikasi teknis lainnya, laptop gaming Acer Predator Triton 700 juga memiliki panel seluas 15,6 inch beresolusi Full HD 1920 x 1080 piksel, DDR4 RAM yang bisa ditingkatkan hingga 32GB serta dua PCIe SSD.

Kabarnya, Acer akan menjual laptop gaming ini secara global pada bulan Juli 2017 mendatang. Soal harga, laptop gaming Acer Predator Triton 700 diprediksi akan dibandrol dengan harga mulai US$ 2,999 atau setara Rp40 jutaan atau kurang lebih setara dengan dua motor Yamaha Aerox 155 Standard.

Acer Predator Triton 700 | Core i7-7700
Harga termurah

Tidak ada harga

Kriteria Spesifikasi
Ukuran Layar 15.6 inch
Resolusi Layar 1920 x 1080 Pixel
Tipe Prosesor Core i7
RAM 16 GB
Kapasitas HDD -
Kartu Grafis NVIDIA
Graphic Card Memory Size -
USB 3.0 2 Port(s)
OS Windows 10
Tipe Kartu Grafis -

Baca juga artikel :
Bocoran Spesifikasi Laptop Hybrid Acer Aspire Switch 3 Terungkap
Laptop Gaming Acer Aspire VX 15 dan Aspire GX Telah Hadir di Indonesia
Laptop Rp3 Jutaan, Acer Switch 1 dengan 4 Mode Penggunaan

Artikel Lainnya

Komentar