Rilis Perangkat Baru, Acer Bawa Kamera 360 Derajat dengan OS Android

Oleh Aris Wibowo updated Selasa, 2 Mei 2017 | 04:30


Dari sekian banyak perangkat yang baru dirilis Acer, komputer desktop tanpa kipas dan sebuah kamera 360 derajat dengan fitur ala smartphone cukup menarik perhatian.

Acer akhirnya memperkenalkan berbagai produk terbarunya untuk bersaing dalam pasar gadget dunia di tahun 2017. Dimana Acer memperkenalkan berbagai varian laptop baru mulai seri Switch 2 in 1 hingga seri laptop Swift yang kini kian ramping dan ringan. Tidak lupa, Acer juga memperkenalkan jajaran produk gaming yang kian gahar.

Yang cukup menarik perhatian adalah sebuah perangkat komputer desktop tanpa kipas dan sebuah kamera 360 derajat fitur ala smartphone. Kamera Acer Holo 360 mampu merekam dan memotret 360 derajat, dibekali fitur wifi, koneksi 4G LTE bahkan berjalan dengan OS Android. Berkat dukungan jaringan 4G LTE, memungkinkan pengguna kamera Acer Holo 360 langsung mengupload foto atau video dengan lebih mudah. Tidak hanya itu, kamera ini juga bisa digunakan untuk menelpon layaknya ponsel pada umumnya.

Selain itu, ada juga laptop gaming Acer terbaru bernama Acer Predator Triton 700. Laptop gaming Acer terbaru ini memiliki tebal hanya 18,9 mm dengan prosesor Intel Kaby Lake. Acer juga sudah menghadirkan kartu grafis NVIDIA GeForce 10 series dilengkapi dengan dua buah Acer AeroBlace 3D Fans yang akan membuat laptop tetap dingin saat digunakan bermain game lama. Manariknya, laptop gaming Acer Predator Triton 700 dibekali touchpad kaca yang membuat pengguna bisa melihat jeroan perangkat.


Selain itu, Acer juga memperbaharui jajaran produk Laptop Acer Switch 12 inci dengan dudukan yang kian kuat hingga desain portable dalan seri Switch 3 maupun Switch 5. Untuk laptop portable Acer Swift, telah dihadirkan desain yang lebih ringkas dan ringan pada seri Swift 3. Tidak lupa, Acer menambahkan VGA GeForce agar notebook bisa menampilkan grafis yang lebih detail. Acer juga menghadirkan pilihan layar yang lebih lebar yakni 14 inci atau 15,6 inci dengan baterai yang diklaim lebih hemat. Tidak lupa pada varian Swift 1 dengan layar 13,3 inci Full HD IPS terpasang spek mesin yang tidak kalah gahar.

Terakhir, Acer menghadirkan Acer Aspire U27 yang merupakan perangkat Desktop All In One dengan teknologi tanpa kipas. Acer kini memasang LiquidLoop System yang membuat kinerja mesin tetap optimal meski tanpa kipas pendingin.

Kabarnya semua produk akan mulai dipasarkan pada bulan Mei atau Juni mendatang.

Baca juga artikel :
Bocoran Spesifikasi Laptop Hybrid Acer Aspire Switch 3 Terungkap
Beli Laptop Acer Gratis Layanan Streaming Film dan Serial TV
Laptop Gaming Acer Aspire VX 15 dan Aspire GX Telah Hadir di Indonesia

Artikel Lainnya

Komentar