Diperbaharui pada Jumat, 28 April 2017 | 13:40

Mouse Razer Lancehead Diluncurkan dengan Performa Khas Perangkat Turnamen

Razer selaku produsen aksesoris gaming kembali melebarkan sayapnya dengan merilis sebuah mouse gaming baru bernama mouse gaming Razer Lancehead. Ini menjadi mouse perdana Razer dalam jajaran produk xtreme Gaming series.

Mouse gaming ini juga sudah dibekali teknologi Advanced Optical Engine. Alhasil mouse terbaru ini menjadi senjata handal untuk para gamer menyelesaikan game-game baru yang membutuhkan kontrol presisi dan cepat. Apalagi Razer sudah menggunakan teknologi nirkabel dan teknologi click response yang mengagumkan. Hal ini bisa terjadi disebabkan sokongan micro switches yang berkualitas tinggi. Semua ini dihadirkan karena Razer ingin menghadirkan perangkat gaming dengan performa untuk lomba.

Selain berperforma tinggi, mouse gaming terbaru dari Razer ini menghadirkan desain yang kempetitif. Desain steamline ini membuat mouse bisa digunakan pengguna bertangan kecil ataupun bertangan besar. Razer juga mengusung desain bodi yang penuh lelukan sehingga nyaman ditangan. Mouse ini menawarkan desain bodi samping yang nyaman berlapis karet. Desain mouse ini membuat telapak tangan hingga jari jemari tidak lelah meski kamu telah bermain cukup lama. 

Mouse ini datang dengan dua buah tombol klik kanan dan kiri yang responsif. Tombol klik ini dibekali teknologi baru yang menjadikan tombol ini bisa digunakan hingga 20 juta klik. Ada juga bagian roda bergerigi yang mudah digerakkan. Dibagian belakang roda tersebut, terdapat dua buah tombol kecil yang berguna untuk mengatur DPI. Tak lupa dibagian samping kiri, Razer menghadirkan dua tombol makro yang bisa digunakan kala bermain game.

Dibagian atas dan samping bodi, Razer menghadirkan LED RGB Backlighting sehingga tampilan semakin berwarna dalam Mouse Razer Lancehead ini. Hadirnya lampu LED baru ini membuat pengguna bisa mengatur warna LED perangkat game untuk menunjukkan personalisasi. Lampu LED ini bahkan menawarkan berbagai macam warna dan memberikan efek yang berbeda dalam setiap permainan. 

Mouse gaming Razer Lancehead menggunakan optical sensor 16000 DPI. Pengguna bisa mengurangi atau menambah sensor agar mouse lebih akurat dan presisi. Razer juga menambah fitur tracking ability hingga lebih dari 210 inci per detik pada akselerasi 50g. Alhasil, mouse untuk gamer profesional ini memilki kecepatan dan akurasi yang dibutuhkan para gamer. Selain itu, terpasang teknologi Razer Mechanical Micro Switches yang bisa diatur melalui tombol di sisi samping.

Untuk penggunaan gaming, Razer menghadirkan teknologi nirkabel yang berkualitas tinggi. Teknologi berkecepatan 2,4 Ghz ini membuat mouse tidak akan mudah lag meski digunakan dari jarak jauh sekalipun. Untuk mengimbangi teknologi ini, Razer juga menghadirkan teknologi hemat baterai.

Kabarnya mouse Razer Lancehead akan dipasarkan dengan harga 1,8 juta versi nirkabel dan 1 juta untuk versi kabel.

Baca juga artikel:
Corsair Scimitar Pro, Mouse Gaming RGB Akurat dengan 12 Tombol
Logitech M221, Mouse Wireless Logitech dengan Teknologi Anti Suara
CM Storm Sentinel III Mouse Gaming Mewah dengan Fitur Berlimpah
Like us!
Aris Wibowo

Contributor

3478 Posts