Diperbaharui pada Jumat, 28 April 2017 | 13:44

Honda Bagi-bagi Promo Menarik di IIMS 2017

Image by Dyandra Promosindo

Selain meluncurkan produk terbarunya All New Honda CR-V, Honda juga menghadirkan program penjualan menarik untuk konsumen.

PT. Honda Prospect Motor (HPM) kembali hadir dalam ajang Indonesia International Motor Show (IIMS) 2017 pada 27 April - 7 Mei 2017 di JIExpo Kemayoran, Jakarta. HPM mengusung tema "Discover Greatness" dan menghadirkan berbagai acara hiburan untuk para pengunjung. Booth Honda berada di Hall D2 dengan luas 1.604 m2, menampilkan desain yang berkarakter sporty dan mewah, namun tetap memberikan kesan hangat dalam menyambut setiap pengunjung.

Honda membawa sebanyak 28 mobil baik standar maupun yang versi aksesoris asli dari Mugen dan Modulo. Display utama di booth Honda menampilkan All New Honda CR-V yang hadir dalam ajang IIMS 2017. Sisanya, ada Honda Brio, Honda Jazz, Honda Mobilio, Honda BR-V, Honda HR-V, Honda City, Honda Civic, Honda Accord hingga Honda Odyssey.

Untuk pertama kalinya dalam ajang IIMS 2017. Honda Indonesia berdampingan dengan produk sepeda motor Honda. Kolaborasi itu bertujuan untuk menegaskan posisi Honda sebagai perusahaan mobilitas terdepan di dunia dengan komitmen yang tinggi terhadap konsumen di Indonesia.

"Tema "Discover Greatness" menggambarkan upaya Honda untuk terus menghadirkan produk berkualitas di Indonesia termasuk All New Honda CR-V yang juga siap membawa konsumennya menemukan petualangan-petualangan baru," kata Marketing & After Sales Service Director PT HPM, Jonfis Fandy. Menurutnya, ajang IIMS merupakan kesempatan yang sangat baik untuk memperkenalkan produk baru dan program-program penjualan untuk terus menyegarkan pasar, terutama di semester pertama tahun ini.

"Kami percaya All New Honda CR-V yang kini hadir dengan mesin Turbo dan pilihan 7-seater akan menjadi salah satu daya tarik di pameran ini. Sementara, program-program penjualan yang kami tawarkan akan memberikan keuntungan besar dan memudahkan konsumen untuk memiliki mobil Honda," tambahnya.

Program Penjualan dan Aktivitas Di Booth Honda

Khusus untuk menyambut IIMS 2017, Honda telah menyiapkan berbagai program penjualan yang menarik untuk berbagai model mobil Honda diantaranya:

1. TDP Ringan 12 Juta Rupiah*
2. Triple Lucky Dip Total 5 Milyar Rupiah*
3. Bunga Ringan 0% selama 3 tahun*
4. Cicilan ringan 1 Juta Rupiah/bulan*
5. Tenor hingga 7 tahun*
6. Cicilan Bertahap*
7. Free Entrance Ticket*
8. Free Merchandise*

Untuk layanan purna jual, Honda juga menawarkan program yang menarik dan dapat memenuhi kebutuhan pelanggan selama masa kepemilikan kendaraan Honda. Dengan Paket Cermat, konsumen dapat membeli mobil yang telah dilengkapi dengan paket perawatan berkala untuk 3 tahun / 50.000 km (Paket Cermat 1) atau 6 tahun / 100.000 km (Paket Cermat 2).

*)Paket ini memberikan keuntungan terhadap konsumen karena biaya perawatan yang lebih hemat dengan kualitas servis mobil di bengkel resmi Honda yang lebih terjaga, serta bebas dari kenaikan harga biaya perawatan," tutup Jonfis Fandy.

Baca juga artikel :
Harga dan Spesifikasi Honda Odyssey April 2017
Harga dan Spesifikasi Honda Accord April 2017
Pasar Sedan Menciut, Ini Harga Honda City 2017
Like us!
Adam Rizal

Contributor

108 Posts