Diperbaharui pada Sabtu, 22 April 2017 | 18:57

Beli Laptop Acer Gratis Layanan Streaming Film dan Serial TV


Menurut Riset ConsumerLab (2015) orang Indonesia rata-rata menghabiskan waktu 6-7,5 jam lebih lama untuk menonton video on demand dari hape dan notebook setiap minggu ketimbang dari perangkat TV konvensional.

Itu artinya kecenderungan orang Indonesia untuk menonton TV streaming, terutama video on demand terus meningkat. Oleh karena itu, Acer kembali  menghadirkan program terbaru yang memudahkan pelanggan untuk menikmati kebebasan mengakses video on demand dari perangkatnya.

Program yang diberinama CinemAcer menghadirkan akses ke beragam layanan berbayar untuk menonton film atau serial TV melalui saluran TV lokal dan internasional, termasuk ratusan video on demand (VOD), digital classroom dan radio selama 3 bulan secara gratis.

Untuk mendapatkan program ini, konsumen cukup melakukan pembelian produk consumers Acer dalam kategori laptop, laptop 2-in-1, desktop atau AIO desktop selama periode pembelian mulai 14 April – 30 Juni 2017.  Konsumen juga dapat melakukan pendaftaran secara online mulai 14 April – 15 Juli 2017.

Syarat dan ketentuan program CinemAcer :

  1. Membeli lini produk consumers bergaransi resmi PT Acer Indonesia secara online maupun offline (laptop, laptop 2-in-1, desktop dan AIO desktop).
  2. Mengisi data diri dan upload bukti pembelian pada website acerid.com/denstv paling lambat 15 Juli 2017
  3. Kode langganan berupa login account Dens TV akan dikirimkan melalui e-mail
  4. Aktivasi kode langganan dan nikmati langganan nonton film & serial TV favorit secara gratis selama 3 bulan

Setelah melakukan pendaftaran, pelanggan Acer akan mendapatkan kode langganan via email yang bisa ditukarkan dengan langganan layanan selama 3 bulan setelah aktivasi. Pelanggan bisa menikmati 27 Premium Channels, 15 International Channels, 14 Local Channels dan ratusan jenis Video on Demand (VOD) selama tiga bulan senilai Rp. 900.000.

Baca juga artikel :
Laptop Gaming Acer Aspire VX 15 dan Aspire GX Telah Hadir di Indonesia
Laptop Rp3 Jutaan, Acer Switch 1 dengan 4 Mode Penggunaan
Acer TravelMate Spin B1, Laptop untuk Pelajar Disertai Fitur Stylus

 

Like us!
Nur Abdillah

Content Writer

2434 Posts

Punya pengalaman di beberapa media yang mengulas gadget, seperti Tabloid SMS, Tabloid Roaming, Majalah Digicom hingga Majalah Techlife. Selalu berusaha berbagi informasi yang akurat dan terupdate seputar teknologi dan gadget.