10 Aksesoris dan Perlengkapan Gojek Agar Order Makin Lancar

Oleh Rizki Abadi updated Selasa, 20 Mar 2018 | 03:11

Image via Windyarto.com

Sejak maraknya ojek online, beragam perlengkapan ojek online bermunculan untuk menunjang kebutuhan driver Gojek atau Grab. Walau sudah banyak peralatan Gojek, seperti tempelan hp Gojek dan powerbank Gojek, namun masih saja kita melihat driver Gojek atau Brag yang memegang hp sambil mengendarai motor.

Padahal hal tersebut sangatlah berbahaya bagi keselamatan driver ojek online tersebut. Tentu sudah ada cukup banyak pengendara yang mengalami kecelakaan akibat mereka tidak fokus mengendarai motor sambil memegang hp.

Perlengkapan Ojek Online

Berikut ini terdapat perlengkapan ojek online yang tujuannya bisa memberikan rasa aman untuk tetap bisa berkomunikasi, melihat navigasi, ataupun melihat notifikasi order saat di jalanan. Apa saja produk aksesoris ojek online ini? Berikut diantaranya:

1. Phone Holder / Stand Holder Gurita Universal 24 Tentakel

Dijual dengan banderol hanya Rp15.000 di Lazada, Anda para driver Gojek atau supir Grab, bisa memasang aksesoris ojek online ini di sepeda motor ataupun mobil untuk menempatkan berbagai macam perangkat seperti hp, GPS ataupun MP3 Player.

Perlengkapan ojek online ini dirancang agar tahan terhadap guncangan dan anti selip sehingga tetap stabil saat dibawa berkendara.

Beli Phone Holder murah di Lazada

2. Universal Sarung Hape Waterproof Anti Air

Hp driver Gojek atau Grab bisa sering rusak akibat kemasukan air saat berkendara? Saat musim hujan seperti sekarang, sebaiknya para driver Gojek atau Grab melindungi hp miliknya agar tidak basah dan kehujanan. Mengingat smartphone bagi driver online adalah modal utama untuk mendapatkan penghasilan.

Saat berkendara, pastikan kamu untuk memasukan hp ke perlengkapan ojek online berupa sarung waterproof. Dijual hanya Rp28.900, aksesoris ojek online ini bisa membuat hp berukuran hingga 6 inch terlindungi dari basah ketika hujan atau terpapar debu jalanan.

Beli Universal Sarung Hape Anti Air murah di Lazada

3. Phone Holder Motor Untuk Hp / GPS

Pilihan phone holder lainnya dijual dengan harga Rp25.900. Aksesoris driver Gojek ini punya material yang lebih kuat dengan model baut yang bisa dipasangkan di spion motor atau baut motor lainnya.

Perlengkapan driver Gojek ini cocok untuk semua jenis perangkat hape, GPS ataupun MP4, phone holder ini pun dirancang tahan selip, bisa diputar hingga 360 derajat, bisa ditekuk dan dilengkapi tombol untuk membuka dan menutup penjepit.

Beli Phone Holder murah di Lazada

4. Delcell Power Bank Note

Untuk kebutuhan pengisian daya, tentu saja power bank sangat dibutuhkan oleh driver Gojek. Akan tetapi, power bank terbaik yang cocok digunakan harus memiliki bentuk yang compact, dimana salah satu rekomendasi yang bisa dilirik adalah Delcell Power Bank Note yang dijual seharga Rp119.000.

Aksesoris driver Gojek ini punya kapasitas penyimpanan daya sebesar 10.500 mAh, power bank ini bisa dipakai untuk mengisi baterai hp sebanyak empat kali dengan arus 2.1 A dan fitur auto cut off.

Beli Delcell Power Bank Note murah di Lazada

5. Better Charger Aki Motor

Selain menggunakan peralatan ojek online berupa power bank, aksesoris ojek online lain yang wajib dimiliki driver Gojek untuk mengisi daya hp saat di jalanan adalah charger motor portable.

Salah satu rekomendasinya adalah Better Charger Aki Motor yang dijual seharga Rp35.000, bisa dipasang pada motor misalnya bagian stang stir, disertai kabel dengan panjang hingga 1.2 meter dan port USB.

Beli Better Charger Aki Motor murah di Lazada

6. Baterai Double Power

Jika baterai kamu mulai drop, sudah tentu kamu perlu mengganti baterai tersebut dengan yang baru. Ketimbang membeli baterai bawaan, ada baiknya kamu membeli baterai double power yang punya kapasitas lebih besar dibandingkan kapasitas baterai bawaan.

Buat para driver Gojek yang memerlukan aksesoris driver online berupa baterai double power, silahkan temukan baterai yang sesuai dengan model hp yang dipakai.

Beli Baterai Double power murah di Lazada

7. Waterproof Motorcycle Case Stonic Holder

Pilihan aksesoris Gojek lainnya berupa holder atau dudukan hp lainnya bernama Case Stonic yang dijual seharga Rp165.000. Selain berfungsi untuk menopang hp sehingga bisa melihat navigasi maps, aksesoris driver Gojek ini pun dibuat dari bahan besi dan kulit, bisa dipasang di spion, muat untuk hp dengan maksimal layar 5,5 inch dan anti air.

Beli Waterproof Case Stonic Holder murah di Lazada

8. Lazy Pod Holder Jepit Hp

Aksesoris Gojek berikutnya adalah penopang hp, kamu bisa menggunakan lazy pod yang dijual dengan harga Rp19.075. Aksesoris driver Gojek ini dibuat dengan material besi, bisa menahan berat beban hingga 750 gram, punya panjang lengan hingga 70 cm, dan kompatibel dengan segala jenis hp yang punya lebar tidak melebihi 10 cm.

Beli Lazy Pod Holder jepit hape murah di Lazada

9. GShop Kabel Data Multi Fungsi

Aksesoris driver Gojek lainnya adalah kabel data yang punya panjang 3 meter. Peralatan ojek online ini dijual dengan banderol hanya Rp15.000, kabel data ini punya bentuk yang mirip dengan tali sepatu sehingga tidak mudah kusut dan kompatibel untuk mengisi segala macam tipe hp dengan microUSB 2.0.

Beli Gshop Kabel data multifungsi murah di Lazada

10. iGlove Touch Gloves

Driver Gojek seringkali mengenakan aksesoris driver online berupasarung tangan saat berkendara di siang hari. Namun saat mengoperasikan hp, sarung tangan berpotensi membuat layar hp menjadi tergores.

Agar hp tetap bisa awet, kamu bisa menggunakan perlengkapan Gojek iGlove Touch Gloves yang dijual dengan banderol Rp48.000 di Lazada. Dibuat dengan material khusus, iGlove Touch Gloves juga sangat nyaman untuk digunakan saat berkendara dan mengoperasikan hp.

Beli iGlove Touch Gloves murah di Lazada

Pilih Perlengkapan Ojek Online yang Kamu Butuhkan

Nah, 10 aksesoris ojek online di atas wajib dimiliki oleh semua driver Gojek atau Grab agar aman berkendara. Dengan memiliki perlengkapan yang tepat, para driver online tetap bisa berkomunikasi dengan penumpang dan melihat navigasi jalanan.

 

Artikel Lainnya

Komentar