Diperbaharui pada Jumat, 17 Februari 2017 | 10:28

Update Terbaru Pokemon Go Hadirkan 80 Monster dan Item Baru

Niantic dan Nintento sepertinya terus bekerja keras untuk mengembalikan popularitas game andalannya, Pokemon Go. Setelah sebelumnya merilis dua fitur baru yakni Trading dan PvP battle, pengembang game mobile ini juga mengumumkan akan segera menghadirkan update besar. Bahkan dalam Update Terbaru Pokomen Go berikutnya, dipastikan akan menghadirkan banyak Monster dan Item baru.

Update terbaru Pokemon Go sendiri baru akan dirilis mulai minggu depan. Nantinya, pemain Pokemon bisa mendapatkan lebih dari 80 monster baru, termasuk Chikorita, Cyndaquil dan Totodile yang biasanya hanya ditemukan di wilayah Johto dalam game Pokomen Gold dan Pokemon Silver. Tidak hanya itu, pengembang juga mulai menghadirkan beragam Pokemon dengan variasi spesifik gender.

Selain itu dalam update besar ini, para Pokemon juga memiliki lebih banyak kesempatan untuk evolve atau berubah. Sebagai contoh, beberapa Pokemon yang awalnya ditemukan di Wilayah Kanto akan segera berkembang menjadi Pokemon yang tinggal di wilayah Johto. Alhasil, para pemain harus lebih teliti untuk menggunakan item Evolution baru di PokeStops. Pasalnya, item ini sangat dibutuhkan untuk mengevolusi beberapa Pokemon. Jangan sampai menggunakan item ini secara sia-sia untuk mengejar evolusi Pokemon.

Dalam update terbaru Pokemon GO, gameplay battle Pokemon juga sudah diperbaharui. Pengguna akan menemukan para monster yang lebih atraktif. Jadi jangan heran bila Pokemon liar tiba-tiba bereaksi dengan cara baru ketika hendak ditangkap. Update ini juga menghadirkan carousels baru yang akan memungkinkan kamu untuk memilih berries dan Poke Balls lebih cepat langsung dari layar ecounter.

Bila kamu menggerakkan Photo Disc di PokeStops, pemain Pokemon Go akan mendapatkan dua Berries baru yakni Nanab Berries dan Pinap Berries. Dengan kamu memberikan berries itu pada Pokemon, mampu memperlambat gerakan sehingga lebih mudah ditangkap. Sedangkan untuk barriers yang kedua bisa menggandakan jumlah Candy yang akan diterima jika berhasil menangkap Pokemon lebih banyak.

Untuk menambah keren Avatar, Update terbaru Pokemon GO juga menghadirkan pembaharuan Avatar termasuk pada pilihan Topi, Baju, Celana dan barang lainnya. Kita nantikan saja minggu depan.

Berikut change log update Pokemon GO terbaru:

  • Over 80 additional Pokémon originally discovered in the Johto region can be caught.
  • Gender-specific variations of select Pokémon can be caught.
  • Added new encounter mechanics.
  • Added Poké Ball and Berry selection carousels to the encounter screen.
  • Added two new Berries.
  • Added new avatar outfit and accessory options.
  • Added new night-mode map and encounter music.
  • Added bonus Candies for catching Evolved Pokémon.
  • Implemented Apple Watch connection stability improvement.
  • Various bug fixes.
  • Minor text fixes.
Baca juga artikel:
Update Pokemon Go Hadir dengan Fitur Lokasi Baru dan Perbaikan Bug
Update Pokemon Go Hadirkan Fitur Baru Appraisal
4 Hape Adu Kuat Daya Baterai Saat Main Pokemon Go, Siapa Menang?
Like us!
Aris Wibowo

Contributor

3478 Posts