Lenovo Rilis Tablet Android 2in1 Harga Terjangkau, Lenovo Yoga A12

Oleh Aris Wibowo updated Selasa, 07 Peb 2017 | 13:18

Image via 9to5google.com

Lenovo kembali hadir dengan merilis tablet 2in1 12,2 inci terbaru dengan nama Lenovo Yoga A12. Berapa harga tablet terbaru Lenovo ini?

Pasar tablet memang tidak terlalu banyak menghadirkan berita baru pada awal tahun 2017. Walaupun demikian, bukan berarti tidak ada produk baru kaya inovasi yang dirilis. Seperti baru-baru ini, Lenovo resmi mengumumkan tablet Android terbaru berkonsep tablet 2in1 bernama Lenovo Yoga A12.

 

Tablet ini ditawarkan dengan desain untuk produktivitas tinggi. Tidak heran, Lenovo menghadirkan bodi yang lebih kokoh. Layar yang dihadirkan juga cukup lebar sehingga memudahkan pengguna dalam bekerja. Yang menarik, Lenovo juga memasang keyboard tambahan yang cukup responsive digunakan. Walaupun demikian, harga tablet Android 2in1 akan terjangkau.

Dari sisi desain, Lenovo Yoga A12 mengusung desain yang cukup ramping dan kokoh. Tablet ini hanya memiliki tebal 5,4 mm dan dengan berat sekitar 1 kg saja. Hal ini membuat pengguna bisa mengoperasikan tablet dengan mudah. Selain tampak tipis dan ringan, Lenovo menghadirkan pula Keyboard Halo. Keyboard ini mirip dengan keyboard pada Lenovo Yoga Book.

Keyboard ini cukup ramping dengan touch sensitive, teknologi haptic dan artificial learning software. Keyboard ini dapat dihubungkan dengan mudah dan diputar hingga 360 derajat. Pengguna tablet ini bisa menggunakan perangkat dalam 4 mode baik mode laptop hingga mode stand.

Beralih ke bagian layar, Lenovo menggunakan layar yang cukup lebar yakni 12,2 inci. Layar lebar ini dibekali teknologi anti glare, panel IPS hingga resolusi layar HD 1280 x 720 pixels. Layar ini cukup mengesankan meski resolusi layar yang dihadirkan terasa kurang. Pasalnya, tablet-tablet Android saat ini lebih banyak menggunakan resolusi layar full HD 1920 x 1080 pixels.

Menengok ke bagian mesin, Lenovo Yoga A12 menggunakan mesin Intel Atom X5 sebagai CPU. Tablet Android 2in1 ini menggunakan pula RAM 2GB dan memori internal 32GB. Lenovo juga menghadirkan dual speaker dengan teknologi Dolby Atmos yang membuat audio kian jernih dan menggelegar. Untuk mendukung penggunaan harian, tablet Android terbaru ini menggunakan baterai 10500 mAh yang diklaim bertahan hingga 13 jam penggunaan.

Kabarnya Lenovo Yoga A12 akan dijual dengan harga 3,9 jutaan.

Lenovo Yoga A12
  • 0/5
  • 0 reviews
  • 0 threads
Harga termurah

Tidak ada harga

Kriteria Spesifikasi
3G Network -
Screen Size 12.2 inch
OS Version 6.0.1 Marshmallow
Chipset -
RAM 2 GB
Internal 32 GB
Processor Speed -
Screen Resolution 1200 x 800 Pixel
Resolusi Kamera -
Battery 10500 mAh

Baca juga artikel:
Jajaran Gaming Lenovo yang Bekerjasama dengan Film "Resident Evil: The Final Chapter"
Lenovo P2 Diperkenalkan di India, Andalkan Baterai 5100 mAh
Lenovo ZUK Edge Dirilis dengan Desain Layar Mewah Harga 4 Jutaan

Artikel Lainnya

Komentar