Keren, ZTE Blade A2 Plus Baterainya 5000mAh

Oleh Aris Wibowo updated Senin, 06 Peb 2017 | 11:44

ZTE kembali meramaikan pasar smartphone tahun 2017 dengan menghadirkan produk smartphone yang kian berkualitas. Seperti yang dihadirkan ZTE dalam varian ZTE Blade A2 Plus yang baru-baru ini diluncurkan di India.

Ponsel Android kelas menengah ini hadir dengan sejumlah fitur yang cukup unggul. Sebut saja penggunaan baterai jumbo yang memang sangat dibutuhkan pengguna gadget saat ini. Baterai berkapasitas besar ini membuat ponsel Android terbaru ini bisa digunakan lebih lama. ZTE juga menghadirkan kamera depan 8 MP. Kedua sektor ini memang menjadi incaran para pengguna gadget di beberapa negara berkembang.

Dari sisi desain ZTE Blade A2 plus mengusung desain mirip dengan seri A2 biasa. Smartphone ini hadir menggunakan bodi metal yang solid. ZTE bahkan mengusung desain bodi lengkung yang nyaman digenggam. Untuk memudahkan pengoperasian, ZTE menghadirkan tombol kapasitif di bawah layar. ZTE juga menghadirkan tombol sidik jari dibagian bodi belakang tepat di bawah kamera utama.

Pada bagian layar, ZTE menggunakan layar sentuh berukuran 5 inci. Layar ini cukup baik untuk penggunaan harian baik browsing, bermain game dan menonton video. Apalagi, layar smartphone ini menggunakan panel IPS dan resolusi layar HD 1280 x 720 pixels. Layarnya juga cukup responsive untuk penggunaan harian.

Beralih ke bagian dapur pacu, ZTE Blade A2 Plus mengusung spesifikasi kelas menengah yang cukup unggul. ZTE memasang chipset Mediatek MT6750. Prosesor octa-core ini akan disokong RAM 4GB dan GPU mali T860. Performa smartphone ini tentu akan unggul kala digunakan multitasking dan bermain game.Untuk sistem operasi, ZTE menggunakan OS Android 6.0 Marshmallow dengan UI MIFavor.

Untuk memori penyimpanan, ponsel Android 4G LTE ini menggunakan memori internal 32 GB dan slot microSD. Yang menarik, ponsel Android terbaru ZTE ini menggunakan kamera utama 13 MP. Kamera ini disokong fitur lengkap mulai PDAF dan Dual LED. ZTE Blade A2 juga menggunakan kamera 8 MP dengan lensa Wide Angle dan LED Flash.

Dibagian baterai, ponsel Android ZTE ini menggunakan baterai 5000 mAh yang diklaim bisa bertahan dalam 2-3 hari. Untuk harga, ZTE Blade A2 Plus akan dipasarkan Rp2,4 juta rupiah.

ZTE Blade A2 Plus
Harga termurah

Tidak ada harga

Kriteria Spesifikasi
4G Network -
Ukuran Layar 5.5 inch
Chipset MediaTek MT6750T
Jumlah Core Octa Core
Kecepatan CPU 1.5 GHz
GPU Mali T860
RAM 4 GB
Memori Internal 32 GB
Resolusi Kamera 13 MP
Resolusi Kamera Depan 1 8 MP
Kapasitas Baterai 5000 mAh

Baca juga artikel:
Smartphone ZTE Blade V8 Mejeng di CES 2017 dengan Kemampuan Foto Bokeh dan 3D
ZTE Rilis 2 Ponsel Android dengan Baterai 5000 mAh
ZTE Axon 7 Limited Edition dengan Force Touch dan RAM 6 GB Dirilis

Artikel Lainnya

Komentar

Halaman Terkait