LeEco Le 2 Masuk Indonesia Andalkan Prosesor Deca Core

Oleh Aris Wibowo updated Rabu, 18 Jan 2017 | 11:22

Nama LeEco memang masih terasa asing bagi pengguna gadget di Indonesia. Walaupun demikian, produsen yang satu ini ternyata memiliki jajaran produk yang terbilang berkualitas. Memasuki tahun 2017 ini, LeEco pun menghadirkan smartphone terbaru bernama LeEco Le 2. Smartphone kelas menengah ini hadir dengan sejumlah teknologi dan inovasi.

Tidak tanggung-tanggung, LeEco mengusung bodi metal dengan mesin prosesor Deca-core yang memberikan performa tangguh. Tidak hanya itu, smartphone ini juga disokong kualitas audio yang menajanjikan. LeEco juga menghadirkan kapasitas penyimpanan dan baterai yang besar untuk menunjang penggunaan sehari-hari.

Image via tech.firstpost.com

Mencoba memuaskan pengguna Indonesia, LeEco Le 2 menggunakan desain yang cukup mewah. Smartphone ini berdesain bodi metal yang minimalis sehingga tampak elegan. Pada bagian dimensi, LeEco menggunakan dimensi yang cukup ramping, yang membuatnya nyaman digenggam. Dibagian belakang, ponsel Android terbaru ini juga dilengkapi sensor sidik jari. Untuk pengoperasian, LeEco memasang tiga tombol kapasitif.

Pada bagian layar, ponsel Android terbaru ini menggunakan layar berukuran 5,5 inci. Layar smartphone ini akan disokong panel IPS dan resolusi layar Full HD 1080 x 1920 pixels. Tidak cukup itu saja, LeEco memasang teknologi In Cell Touch dan anti gores Corning Gorilla Glass yang membyat layar mampu menampilkan gambar lebih jernih dan tajam serta terlindungi.

Beranjak ke bagian mesin, LeEco Le 2 menggunakan mesin kelas menengah yang tangguh. Ponsel Android kelas menengah ini dibekali prosesor Mediatek Helio X20. Prosesor Deca-core berkecepatan 2,3 Ghz akan disokong RAM 3GB dan GPU Mali T880. Performanya cukup tangguh untuk multitasking dan bermain game. Untuk sistem operasi, Ponsel dual SIM ini menggunakan OS Android 6.0 Marshmallow.

Untuk memori penyimpanan, LeEco menggunakan memori internal 32GB dan slot microSD. Smartphone ini menggunakan kamera utama 16 MP dengan dual LED dan PDAF. Untuk kamera depan, terpasang kamera 8 MP. Yang menarik, LeEco menghadirkan teknologi Blu Ray Eye Filtration untuk layar yang jernih. Ada juga teknologi CDLA digital loss less Audio yang disokong DOLBY ATMOS. Smartphone 4G LTE ini akan disokong baterai 3000 mAh dengan dukungan fitur Quick Charge.

Kabarnya LeEco Le 2 akan dipasarkan dengan harga 2,8 juta.

LeEco Le 2 32GB
Harga termurah

Tidak ada harga

Kriteria Spesifikasi
4G Network LTE 1800 / 2100 / 2600
Ukuran Layar 5.5 inch
Chipset Mediatek MT6797 Helio X20
Jumlah Core Deca Core
Kecepatan CPU 1.4 GHz
GPU Mali-T880 MP4
RAM 3 GB
Memori Internal 32 GB
Resolusi Kamera 16 MP
Resolusi Kamera Depan 1 8 MP
Kapasitas Baterai 3000 mAh

Baca juga artikel:
Liveman C1, Action Camera 4K Terbaru dari LeEco Pesaing GoPro
Hape Moto G5 dan G5 Plus Dirilis 26 Februari? Berikut Gambaran Spesifikasinya
Hape Samsung Absen dari Daftar Hape Terbaik 2016 Versi AnTuTu

 

Artikel Lainnya

Komentar

Halaman Terkait