Diperbaharui pada Selasa, 17 Januari 2017 | 10:02

Update PhotoGrid 6.0 Hadirkan Fitur Deteksi Wajah Baru

Salah satu aplikasi edit foto Android, PhotoGrid kembali menghadirkan update aplikasi versi terbarunya yakni PhotoGrid 6.0. Aplikasi Android gratis ini bahkan sudah bisa diunduh oleh pengguna smartphone di Indonesia. Indonesia sendiri merupakan salah satu negara dengan jumlah pengguna internet terbesar di dunia pada tahun lalu.

Bahkan dari 88,1 juta pengguna internet, tercatat 79 juta diantaranya merupakan pengguna aktif media sosial. Maka dalam update PhotoGrid ini hadir beragai fitur baru yang siap memuaskan pengguna smartphone Indonesia. Apalagi dalam update kali ini, terdapat 3 fitur baru termasuk fitur pendeteksi wajah baru.

Jerremy Peng selaku Head of Product PhotoGrid mengungkapkan bahwa PhotoGrid melihat tren positif dalam pengguna smartphone. Oleh sebab itu, PhotoGrid menghadirkan komunitas sosial berbasis sharing foto. yang sekaligus berfungsi sebagai pengambilan dan penyuntingan foto.

Saat ini aplikasi PhotoGrid sudah diunduh sebanyak 300 juta kali secara global dan 15 juta foto sudah disunting perharinya. Bila kamu penasaran akan Update PhotoGrid 6.0, berikut ulasan fitur terbarunya.

Rolling Comments

Dalam update terbaru PhotoGrid, pengembang menghadirkan fitur yang memungkinkan pengguna membagikan kreasi yang sudah dibuat, memberikan komentar dan berdiskusi dengan pengguna lainnya. Dalam PhotoGrid, semua foto yang sudah dibuat akan tampak lebih menarik dan interaktif karena akan ada berbagai komentar yang mungkin saja membangun hasil foto yang lebih baik kedepannya.

Fitur komunitas sosial ini semakin membedakan PhotoGrid dengan aplikasi lainnya. Pengguna bisa saling berbagi ilmu edit foto atau memberikan informasi lainnya dalam foto.

Personalized Feed

Dalam PhotoGrid 6.0 terdapat fitur yang memungkinkan pengguna mengikuti dan melihat konten serta foto dari pengguna lainnya.

Intelligent Editing

Aplikasi photoGrid versi update terbaru ini hadir dengan teknologi kombinasi Artificial Intelligence yang mampu mendeteksi wajah. Terdapat teknologi pembelajaran untuk mengubah foto menjadi karya seni. Update terbaru ini mempunyai lebih dari 300 layouts, 500 sticker hingga berbagai efek khusus lainnya.

Semua update dalam ini dihadirkan untuk memberikan pengalaman yang menyenangkan saat mengedit foto.

Baca juga artikel:
Aplikasi Edit Foto Terbaik untuk Berbagai Perangkat
Aplikasi Terbaik Tahun Ini, Prisma Dapat Update Akhir Tahun
Update Terbaru Prisma, Edit Foto Kini Bisa Offline
Like us!
Aris Wibowo

Contributor

3478 Posts