Corsair Scimitar Pro, Mouse Gaming RGB Akurat dengan 12 Tombol

Oleh Aris Wibowo updated Kamis, 12 Jan 2017 | 02:05

Corsair Scimitar Pro

Beberapa waktu lalu, produsen Corsair merilis mouse gaming MMO bernama Corsair Scimitar. Mouse ini hadir dengan dengan sejumlah teknologi yang cukup mutakhir, yang akan membuat pemain merasa nyaman menyelesaikan setiap game.

Seakan belum puas, Corsair pun merilis mouse gaming versi terbaru yakni Corsair Scimitor Pro. Yang menarik, dalam versi terbaru ini Corsair menampilkan fitur yang lebih banyak, sensor yang lebih baik serta memiliki desain yang menarik meski mirip dengan varian sebelumnya, Terakhir Corsair menjanjikan performa dari mouse ini akan lebih cepat dari versi sebelumnya.

Corsair Scimitar Pro

Seperti yang diulas di atas, Corsair Scimitar Pro mengusung desain khas mouse gaming dengan banyak tombol. Corsair mengembalikan desain tombol tambahan disamping kiri bodi ke versi ergonomis. Setidaknya terdapat 12 tombol mekanik yang akan mengakomodasi semua kebutuhan kala bermaian.

Terdapat juga tambahan tombol pengaturan sensor hingga tombol khas mouse lainnya. Secara keseluruhan, mouse ini akan dilengkapi 17 tombol yang kesemuanya bisa diatur menggunakan Corsair Utility Engine (CUE). Jika kamu bukan tipikal gamer yang repot mengatur sana-sini, produsen menghadirkan 3 profile yang bisa diupload untuk memainkan game berjenis MMO, MOBA hingga berbagai program lainnya.

Corsair Scimitar Pro

Menampilkan desain yang lebih menarik, mouse gaming Corsair hadir dengan desain LED baru. Terdapat 4 buah RGB Zones yang bisa diatur warna dan efeknya. Desain bodi yang astetik membuat pengguna tidak akan lelah bermain lama. Mouse ini juga kian memudahkan pengguna karena tidak membutuhkan driver khusus ketika akan berpindah PC.

Mouse Scimitar Pro menggunakan sensor PMW3366 dari PixArt. Sensor ini terkenal sebagai sensor paling optimal untuk mouse gaming saat ini dan sudah digunakan di berbagai mouse gaming. Dalam mouse gaming terbaru ini, sensor bisa ditingkatkan hingga 16.000 DPI. Corsair juga menggunakan teknologi ultrafast 1 ms sehingga mouse ini cukup responsive dan akurat meski masih terhubung menggunakan kabel USB.

Dipamerkan dalam ajang CES 2017, Mouse Scimiter Pro akan dipasarkan dengan label harga 1,1 juta

Baca juga artikel
Corsair Scimitar, Mouse Gaming MMO dan MOBA dengan 22 Tombol
CM Storm Sentinel III Mouse Gaming Mewah dengan Fitur Berlimpah
SteelSeries Rival 700, Mouse Gaming Profesional Terbaru Dengan Fitur Getar

Artikel Lainnya

Komentar