Xiaomi Mi Piston Fresh dan Mi Headphones Resmi Diumumkan

Oleh Aris Wibowo on Jumat, 30 Des 2016 | 11:56

Xiaomi terus saja melebarkan sayapnya di pasar dunia. Setelah sebelumnya merilis sederet smartphone Android baru hingga sepeda listrik, Xiaomi kini memproduksi gadget baru, termasuk earphone. Sebelumnya, Xiaomi telah merilis earphone harga terjangkau bernama Mi Piston.

Setelah produk earphone terbaru ini cukup sukses dipasaran, Xiaomi pun meluncurkan varian earphone yang lebih baru yakni Xiaomi Mi Piston Fresh. Menariknya, earphone ini hadir untuk pengguna entry-level, karena memang dipasarkan dengan harga yang sangat murah.

Meski dipasarkan sangat murah hanya 55 ribu rupiah, Earphone Xiaomi Mi Piston Fresh mengusung teknologi yang tidak murahan. Kamu akan mendapatkan sebuah earphone dengan fitur baru sistem peredaman generasi ketiga serta  memiliki tombol untuk menerima panggilan. Tentu hal ini bukanlah hal baru dalam teknologi earphone. Namun, untuk sebuah earphone murah tentu fitur ini terasa mewah. Dalam earphone ini, Xiaomi menghadirkan spesifikasi impedansi 32 Ohm, rentang respon frekuensi standar dari 20 Hz sampai 20000Hz.

Xiaomi juga menghadirkan berbagai warna keren mulai dari biru, hitam, pink, ungu hingga silver. Sayangnya, Earphone ini tidak support pada sistem iOS. Xiaomi hanya menghadirkan support Android yang membuat Earphone ini hanya cocok untuk ponsel Android. Hadir dengan berat 14 gram dan teknologi kabel yang baru membuat earphone ini kian nyaman digunakan.

Selain merilis earphone murah baru, Xiaomi juga memperkenalkan Mi Headphones. Headphone ini hadir dengan desain yang cukup minimalis dan bersih. Berbeda dengan headphone lainnya, Xiaomi menggunakan bodi Polycarbonate dan hadir dengan tiga pilihan warna.

Pada bagian telinga, menggunakan bahan yang cukup nyaman dengan cover dari silicon dan bahan kulit kualitas tinggi. Headphone terbaru ini menggunakan teknologi baru yang mampu mengurangi suara luar.

Dalam headphone XIaomi ini terdapat speaker 32 ohm impedance dan fitur pengurang distorsi. Headphone ini bahkan sudah mendapat sertifikat Japanese Hi-Res Audio-Quality sehingga kualitas headphone ini cukup tinggi di kelasnya. Mi Headphone ini akan dipasarkan dengan harga 380 ribu.

Baca juga artikel:
Xiaomi Luncurkan Scooter Elektrik yang Mampu Berlari Kencang
7 Ponsel Xiaomi ini Pakai Sensor Kamera Sony
Xiaomi Mi Notebook Air 4G Dirilis, Laptop Windows 10 Berfitur 4G LTE

Artikel Lainnya

Komentar