Lagi Tren, Para DJ Kondang ini Bikin Remix "Om Telolet Om"

Oleh Ardiansyah Hana updated Kamis, 22 Des 2016 | 15:17

Gak cuma di Indonesia, "om telolet om" juga viral di dunia. "Om telolet om" mendunia dalam waktu beberapa hari, berawal dari komentar masyarakat Indonesia yang ramai di jejaring sosial.

Berkat ramainya pembicaraan ini, banyak DJ kelas dunia yang mempertanyakan arti "om telolet om". Akhirnya, hal ini pun membuat banyak musisi dunia yang membuat remix "om telolet om".

Nah, ini dia daftar remix "om telolet om" yang dibuat para DJ kenamaan dunia tersebut.

Firebeatz

Setelah sebelumnya menanyakan arti "om telolet om" lewat postingan Twitter, akhirnya duo DJ asal Belanda, Firebeatz, membuat remix "om telolet om". Duo yang terdiri dari Jurre van Doeselaar dan Tim Benjamin Smulders ini mengedit video kompilasi menjadi versi remix yang keren!

Dillon Francis

Gak mau kalah, Dillon Francis juga bikin remix dengan lagu Skrillex “Bun Up the Dance” menjadi “Burn Up the Telolet”

Bad Royale

Nih, MegaBruce, alter ego dari grup musik Bad Royale asal Amerika Serikat juga kemarin menggunggah "Om Telolet Om" dari remix “Beat U To It” lewat akun Soundcloud mereka.

Ummet Ozcan

Buat kamu yang awal Desember lalu datang ke Djakarta Warehouse Project pasti melihat DJ asal Belanda ini bermain. Ikutan fenomena "om telolet om", ia pun membuat remix y ang dipadukan permainan pitch beragam.

Tronix

Biar gak ketinggalan sama DJ luar, produser musik dan DJ asal Indonesia, Tronix, bikin remix "om telolet om" dengan beat sederhana dan sample vocal yang menarik untuk didengarkan.

RXHA

Masih dari DJ asal Indonesia, terakhir adalah RXHA yang membuat remix "om telolet om" versi berbeda yang pastinya akan membuat pengalaman ketika naik bus tidak akan pernah sama lagi.

Baca juga artikel:
Demam "OM TELOLET OM", Ini Daftar Aplikasi Klakson Telolet di Android
Lagi Hits, Begini Cara Buat #2016bestnine di Instagram
Kasus Lagi, Samsung Galaxy S6 Edge Terbakar Semalaman

Artikel Lainnya

Komentar