Lenovo ZUK Edge Dirilis dengan Desain Layar Mewah Harga 4 Jutaan

Oleh Aris Wibowo updated Kamis, 22 Des 2016 | 12:19

Setelah dinantikan cukup lama, Lenovo akhirnya memperkenalkan juga varian baru Ponsel ZUK yakni ZUK Edge. Ponsel yang dirilis di Tiongkok ini hadir dengan desain yang lebih segar bahkan lebih menarik dibanding seri sebelumnya. Lenovo juga mengusung layar berteknologi baru sehingga nyaman dimata.

Untuk bersaing dengan ponsel Android premium lainnya, Lenovo memasang chipset baru sehingga performanya kian unggul. Ponsel ini juga mengusung kamera yang berkualitas sehingga memotret dan merekam dengan lebih jelas. ZUK juga melengkapi ponsel ini dengan fitur 4G LTE sehingga komunikasi kian lancar. Lalu bagaimana detail ponsel Android terbaru ini?

Lenovo ZUK Edge hadir dengan desain yang cukup mewah. Smartphone ini hadir dengan bezel yang sangat tlpis dan ditandemkan dengan kaca 2.5D yang mewah. Hadir dengan dimensi yang ramping, desain ini sangat nyaman digenggam. ZUK juga menghadirkan tombol home dengan bekal sensor sidik jari. Ponsel Android terbaru ini akan hadir dengan pilihan warna bodi Ceramic White dan Titanium Black.

Untuk bagian layar, ZUK memasang layar sentuh berukuran 5,5 inci. Layar ini mengusung panel IPS, resolusi Full HD 1920 x 1080 pixels. Layar ini juga mngusung 85% NTSC Colour Gamut dan menawarkan kecerahan hingga kontras yang cukup baik. Dengan spek tersebut, layar akan nyaman digunakan untuk beraktifitas.

Menengok bagian mesin, Lenovo ZUK Edge mengusung performa yang cukup bertenaga untuk ponsel kelas menengah. ZUK membekali ponsel ini dengan chipset Qualcomm Snapdragon 821. Prosesor quad-core ini akan hadir dengan RAM 4 atau 6GB, serta didukung pengolah grafis Adreno 530. Untuk sistem Android, Lenovo menggunakan OS Android 7.0 Nougat dengan antarmuka ZUI 2.5.

Ponsel Android 4G LTE ini mrnggunakan memori internal 64GB tanpa slot microSD. Dibagian kamera, Lenovo ZUK Edge menggunakan kamera utama 13 MP dengan sensor Samsung ISOCELL lengkap dengan PDAF dan LED Flash. Kamera ZUK ini menggunakan kamera depan 8 MP untuk foto selfie. Terakhir, ponsel Android Lenovo ini menggunakan baterai 3100 mAh dengan teknologi Quick Charge 3.0.

Lenovo ZUK Edge akan dipasarkan dengan harga 4,4 juta.

Kriteria Spesifikasi
Ukuran Layar 5.5 inch
Screen Resolution 1920 x 1080 Pixel
OS Android

Baca juga artikel:
Vivo X9 Plus, Ponsel Dual Kamera Depan Fitur Premium Akhirnya Dipasarkan Juga
Tablet LG Seri G Pad III Terbaru Siap Ramaikan Pasar
Coolpad Rilis Ponsel Android Multimedia, CoolPad Cool S1

Artikel Lainnya

Komentar