Diperbaharui pada Selasa, 20 Desember 2016 | 13:13

Huawei Honor Magic Resmi Dirilis Global Harga 7,1 Juta Rupiah

Setelah cukup lama dirumorkan, Huawei akhirnya memperkenalkan juga smartphone premium terbarunya. Ponsel Android bernama Huawei Honor Magic hadir dengan revolusi desain yang menarik. Desain baru ini diharapkan membuat pengguna kian nyaman dalam mengoperasikan perangkat. Tidak hanya desain baru, Huawei juga menghadirkan mesin yang cukup unggul sehingga dapat digunakan untuk bekerja hingga bermain.

Guna memuaskan pengguna fotografi, Huawei juga membekali smartphone terbaru ini dengan kamera berkualitas. Dengan spesifikasi ini, ponsel Huawei ini siap bersaing dengan ponsel premium lainnya. Apalagi harga yang ditawarkan juga cukup masuk akal.

Seperti yang diungkapkan sebelumnya, Huawei Honor Magic Hadir dengan desain baru yang revolusioner. Ponsel Android terbaru ini mengusung pinggiran yang melengkung dan dilapisi kaca pada sisi depan dan belakangnya. Desain ini membuat ponsel tampak mewah dan nyaman digenggam. Pada bawah layar, tak lupa Huawei menerapkan tombol home yang responsive. Tombol ini juga sudah dilengkapi sensor sidik jari.

Untuk bagian layar, Huawei menggunakan layar sentuh berukuran 5 inci. Layar ini disokong panel AMOLED dan resolusi Quad HD 2560 x 1600 pixels. Dengan spek layar ini pengguna bisa browsing, bermain game dan menonton video dengan mudah. Tak lupa, Huawei menerapkan lapisan anti gores sehingga layar kian terlindungi dan nampak mewah.

Pada bagian mesin, Huawei Honor Magic menggunakan mesin yang bersaing di kelas ponsel Android premium. Huawei memasang chipset HiSilicon Kirin 950. Prosesor octa-core ini mendukung RAM 4GB dan GPU Mali T880. Alhasil performa smartphone ini kian unggul dan cepat saat multitasking. Untuk sistem operasi, ponsel Android 4G LTE ini sudah menggunakan OS Android Marshmallow yang disokong UI Honor Magic Live OS.

Dibagian kamera, Huawei Honor Magic menggunakan dual kamera berkekuatan 12 MP dengan sensor BSI, PDAF dan laser autofocus hingga dual LED. Untuk kamera utama akan memotret warna dan kamera kedua menggunakan fitur tanpa warna atau monochrome. Hadir dengan baterai 2900 mAh, ponsel Android terbaru ini dibekali memori internal 64GB.

Kabarnya Huawei Honor Magic akan dipasarkan dengan harga 7,1 jutaan.

Kriteria Spesifikasi
4G Network LTE band 1(2100), 3(1800), 5(850), 8(900), 38(2600), 40(2300), 41(2500)
Ukuran Layar 5.09 inch
Detail Prosesor Kirin 950
Jumlah Core Octa Core
Kecepatan CPU 1.8 GHz
GPU Mali-T880 MP4
RAM 4 GB
Memori Internal 64 GB
Resolusi Kamera Belakang 12 MP
Resolusi Kamera Depan 8 MP
Kapasitas Baterai 2900 mAh
Tabel dapat digeser kiri atau kanan

Baca juga artikel:
Huawei Enjoy 6s Dirilis Dengan Sejumlah Fitur Baru
Huawei MediaPad T2 Sudah Bisa Dipesan Di Indonesia
Pre Order Huawei P9 Telah Dibuka, Harga Mulai 6,9 Juta Rupiah
Like us!
Aris Wibowo

Contributor

3478 Posts