Diperbaharui pada Rabu, 14 Desember 2016 | 10:20

Kumpulan Berbagai Promo dan Diskon Harbolnas 2016 di Blibli

Jika Blibli menjadi pilihan tempat belanja kamu di Harbolnas 2016 kali ini, ada promo menarik untuk berbagai laptop HP, laptop Dell, laptop Asus dan laptop Lenovo di Harbolnas tahun ini yang harganya murah dan sayang untuk dilewatkan. Dengan konsep shopping mall-nya produk yang ditawarkan oleh Blibli di diskon hingga 60 persen.

Hape besutan Samsung seperti Galaxy J Prime juga dibanderol dengan harga murah. Begitu pun dengan tablet Android yang bisa dijadikan kado untuk anak. Bagi kamu yang menggunaka kartu kredit BCA bisa mendapatkan penawaran harga yang lebih menarik di Harbolnas 2016 kali ini. Berikut promo dan diskon berbagai produk di Blibli untuk Harbolnas 2016 kali ini yang sudah Kami rangkum dalam artikel promo Harbolnas 2016.

Pilih Laptop HP, Dell, Lenovo di Harbolnas Blibli ? Harga Sama Murahnya Kok!

Tak mau kalah dengan e-commerce lain, Blibli juga mengadakan promo diskon besar-besaran untuk semua kategori produk di Harbolnas tahun ini. Khusus Anda yang ingin membeli laptop, event satu ini bisa dimanfaatkan karena Blibli menawarkan banyak sekali produk dengan harga terbaik. Beberapa produk pilihan laptop yang di promo saat Harbolnas diantaranya HP Pavilion X2 N138TU, HP 14-AM008TU, Lenovo IdeaPad G41-35, Lenovo IdeaPad 100-15IBD, Dell Inspiron 7559-Y29CG.

Promo HP Android Blibli di Harbolnas 2016! Galaxy J7 Prime Murah Banget!

Hape Android masih menjadi gadget yang laris manis di pasaran Indonesia. Untuk kamu yang mencari gadget atau hape baru, kamu bisa mencarinya dalam promo Harbolnas di Blibli. Kamu bisa menemukan berbagai smartphone dari berbagai kelas. Ada smartphone dengan kemampuan kamera, ada juga smartphone yang unggul pada bagian performa mesin. Semua bisa didapatkan dengan potongan harga yang besar dan menggoda. Hape Android yang di promo di Blibli diantaranya adalah Samsung Galaxy J7 Prime, Samsung Galaxy A3 2016, Xiaomi Redmi Note 3, Lenovo Vibe K5 Plus dan Lenovo A7700. Temukan harga termurahnya!.

5 Tablet Murah Buat Main Game di Blibli Harbolnas 2016

Kamu bisa mendapatkan tablet dengan spesifikasi premium untuk dijadikan teman saat bekerja atau bermain game. Di ajang Harbolnas 2016 kali ini, Kamu tidak tidak akan mengeluarkan dana berlebih. Pasalnya dalam even Harbolnas kali ini potongan harga yang diberikan cukup besar.

Penasaran produk tablet apa saja yang bisa didapatkan dalam Harbolnas? Berikut rekomendasinya, Apple iPad Air 2, Asus Memo Pad 10 ME302KL, Samsung Galaxy Tab 3 7.0, Advan Vanbook W80 dan SpeedUp Pad 3G.

Baca juga artikel:
Kumpulan Promo dan Diskon Harbolnas 2016 di Blanja
Kumpulan Promo dan Diskon Harbolnas 2016 di elevenia
Kumpulan Promo Diskon Harbolnas 2016 di Lazada
Like us!
Tedi Yuni A

Content Writer

942 Posts