Pre Order Oppo F1s Raisa Sekarang! Spesifikasinya?

Oleh Aris Wibowo updated Kamis, 8 Des 2016 | 03:06

Oppo kembali menghadirkan produk baru di pasar Indonesia. Mencoba menyasar pecinta musik, Oppo bekerja sama denga penyanyi Raisa sebagai Brand Ambassadornya. Tidak hanya itu, Oppo pun merilis Oppo F1s limited edition atau Oppo F1s edisi Raisa. Smartphone ini hadir dengan desain elegan dengan tanda tangan Raisa pada casing belakangnya.

Menurut Alinna Wenxin selaku Brand Manager Oppo Indonesia mengungkapkan di Indonesia ponsel ini sangat terbatas. Kami sudah bekerjasama sejak Oktober dengan Raisa. Seru bersama Raisa. Oppo dan Raisa pun punya nilai yang sama yaitu tidak mau berhenti mengejar kesempurnaan.

Dari sisi desain, Oppo F1s Edisi Raisa memang tidak banyak berubah dari seri F1s standar. Oppo hanya menghadirkan warna yang lebih elegan dengan bodi belakang bertanda tangan Raisa. Oppo tidak banyak mengubah desain karena menganggap desain ponsel Android selfie ini cukup nyaman digenggam dan dibawa beraktifitas. Oppo bahkan sudah menambahkan sensor sidik jari di bagian tombol home.

Untuk bagian layar Oppo menggunakan layar sentuh lebar 5,5 inci. Layar ini sudah disokong panel IPS dan resolusi HD 1280 x 720 pixels. Layar ini sudah cukup nyaman untuk melihat hasil selfie, browsing, bermain game, dan menonton video. Oppo  juga menghadirkan anti gores agar layar tampak mewah dan terlindungi.

Untuk performa, justru Oppo F1s edisi Raisa hadir dengan mesin yang lebih rendah dengan Oppo F1s Plus. Pasalnya, Oppo hanya menggunakan chipset Mediatek MT6750. Prosesor octa-core ini akan disokong RAM 3GB dan GPU Mali T860. Alhasil performa smartphone ini cukup cepat dan lancar saat multitasking maupun bermain game. Dibagian sistem operasi, ponsel dual sim ini menggunakan sistem Android 5.1 dengan color OS.

Ponsel Android 4G LTE ini menggunakan memori internal 32GB dan slot microSD. Oppo F1s edisi Raisa menggunakan kamera utama 13 MP dengan sensor BSI dan LED flash. Untuk kamera depan, Oppo menghadirkan teknologi selfie sentris dengan kamera 16 MP dan fitur beauty. Ponsel Android limited edition ini akan dibekali baterai 3075 mAh.

Kabarnya Oppo F1s edisi Raisa ini sudah bisa dipesan dengan harga 3,5 juta.

OPPO F1s Your Raisa Phone
Harga termurah

Rp 3,800,000

Kriteria Spesifikasi
4G Network LTE 1800 / 2100 / 2600
Ukuran Layar 5.5 inch
Chipset Mediatek MT6750
Jumlah Core Octa Core
Kecepatan CPU 1.5 GHz
GPU Mali-T860MP2
RAM 3 GB
Memori Internal 32 GB
Resolusi Kamera 13 MP
Resolusi Kamera Depan 1 16 MP
Kapasitas Baterai 3075 mAh

Baca juga artikel:
Oppo A57 Dirilis Sebagai Ponsel Android Selfie Kelas Menengah Terbaru
Inilah Bocoran Spesifikasi Smartphone OPPO R9S
Smartphone Selfie 20MP Vivo V5 Resmi Dirilis

Artikel Lainnya

Komentar