Update Line Messenger Hadirkan Fitur Self Destructing Posts

Oleh Aris Wibowo on Senin, 05 Des 2016 | 13:13

Line menjadi salah satu aplikasi perpesanan yang terus berkembang. Aplikasi ini bahkan memiliki beberapa fitur unik yang membedakan aplikasi ini dengan aplikasi perpesanan lainnya. Faktanya aplikasi ini semakin mirip dengan sosial media. Pengguna Line bisa upload foto dan update status. Bahkan pengguna yang saling berteman juga bisa saling komen atas postingan.

Setiap pengguna juga seakan memiliki halaman profile mini. Seakan belum puas, Line pun kembali menghadirkan update baru Line Messaging. Dalam update versi 6.9.0 Android, pengguna bisa mendapat teks yang lebih besar, memberi suka pada komen hingga pilihan fitur self destruct post.

Update Line Messenger kali ini memang menarik. Apalagi hadirnya fitur selt destruct post pada timeline. Dengan fitur ini, pengguna bisa membuat sebuah posting yang kemudian postingan tersebut bisa terhapus secara sendiri sesuai pengaturan waktu yang diinginkan. Dalam fitur ini, Line sayangnya hanya ada 3 pengaturan waktu yakni 1 jam, 6 jam dan 24 jam.

Menurut pengembang Line, fitur Self destructing post ini hanya bisa diatur setelah 1 jam atau 6 jam. Pengguna juga bisa mengatur post agar terhapus sendiri setelah 24 jam. Dengan fitur ini, pengguna yang ingin postingannya segera terhapus, saat pagi hari atau setelah beberapa jam, akan sangat terbantu.

Dalam update Line Messaging terbaru ini juga, Line menghadirkan fitur yang kian lengkap ala media sosial. Kini kamu bisa posting sesuatu di Line kemudian postingan kamu di like oleh para teman. Line akhirnya menghadirkan tombol like sehingga interaksi antar pengguna Line kian menarik. Tidak hanya itu, pengguna juga bisa melaporkan akun atau postingan yang memposting keburukan atau kejelekan. Kamu juga bisa memposting dengan teks yang lebih besar sehingga postingan kian menarik dan mudah terbaca.

Selain itu, Line juga menghadirkan ubahan minor pada letak Sticker yang kini berada dibawah layar, ubahan reaksi animasi saat kamu me-like sebuah postingan hingga kamu bisa mention teman dengan menambahkan tanda @.

Kabarnya update Line Messanger ini baru bisa dinikmati pengguna Android saja.

Baca juga artikel:
Facebook Rilis Aplikasi Perpesanan Baru, Messenger Lite for Android
Sejarah dan Kumpulan Tips dari A-Z Gunakan BlackBerry Messenger (BBM)
ChatOn Sepi Peminat, Samsung Luncurkan Socializer Messenger

 

Artikel Lainnya

Komentar