Asus Perkenalkan Laptop Pelajar dengan Teknologi Eye Care, Asus VivoBook Max X441

Oleh Aris Wibowo updated Selasa, 29 Nov 2016 | 14:15

Baru-baru ini Asus Indonesia resmi memperkenalkan laptop terbarunya yang ditujukan untuk pengguna kalangan muda dan pengguna kalangan usia sekolah. Laptop bernama Asus Vivobook Max X441 ini mengusung sejumlah teknologi baru yang dapat memenuhi kebutuhan bagi aktifitas pelajar sehari-hari.

Asus bahkan menerapkan teknologi Eye Care yang akan membuat layar laptop mengurangi kontras warma biru dan menggantinya dengan warna yang lebih kekuningan agar membuat mata pelajar lebih nyaman dan tidak cepat lelah bila mengerjakan tugas hingga larut malam.

Asus menghadirkan desain yang cukup portable pada laptop ini sehingga memudahkan pengguna dalam membawa laptop ini beraktivitas. Laptop ini bahkan cukup ringan dengan berat hanya 1,7 kg. Asus menggunakan layar 14 inci dengan resolusi HD 1366 x 768 pixel. Asus juga membekali layar ini dengan teknologi Tru2Life yang membuat kontras lebih optimal. Terdapat juga keyboard yang ergonomis. Asus juga menghadirkan touchpad untuk memudahkan navigasi kursor.

Juliana Cen selaku Country Product Group Leader Asus Indonesia mengatakan bahwa semua fitur yang terdapat pada Asus Vivobook Max X441 sangat dibutuhkan untuk kalangan pengguna muda dan para pelajar yang masih sekolah. Sebut saja keyboard fitur travel distance. Fitur ini membuat kedalaman tekanan mencapai 2,3 mm. hal ini tentu akan sangat membuat jemari nyaman ketika dipergunakan untuk mengetik dalam waktu lama.

Laptop pelajar buatan Asus ini akan menggunakan mesin kelas menengah. Asus menggunakan prosesor Intel Braswell N3060 yang diklaim cukup tangguh dan lebih hemat daya. Laptop ini akan menggunakan RAM 2 dan 4GB.  untuk memori penyimpanan data, Asus menyediakan HDD 500GB.

Asus menghadirkan teknologi baterai baru yang membuat bataerai memiliki masa pemakaian yang lebih panjang. Nantinya baterai pada Asus Vivobook Max tidak akan mengalami penurunan kapasitas maupun kualitas meski telah digunakan lebih dari 3 tahun.

Untuk harga Asus Vivobook Max X441 akan dipasarkan secara variasi. Kamu bisa menemukan varian DOS, RAM 2 GB dengan harga 3,5 juta. Untuk varian DOS, RAM 4GB dengan harga 3,7 juta dan varian Windows 10 dengan harga 3,9 juta.

Kriteria Spesifikasi
Ukuran Layar 14 inch
Resolusi Layar 1366 x 768 Pixel
Tipe Prosesor Celeron
RAM 2 GB
Kapasitas HDD 500 GB
Kartu Grafis Intel
Graphic Card Memory Size -
USB 3.0 1 Port(s)
OS DOS
Tipe Kartu Grafis HD Graphics

Baca juga artikel:
Asus Rilis 3 Laptop Entry Level Terbaru dengan Prosesor Apollo Lake
15 Laptop RAM 4GB Pilihan Terbaik Harga di Bawah Rp 5 juta
Acer Chromebook 15, Laptop Murah dengan Performa Menjanjikan

Artikel Lainnya

Komentar