Layar Xiaomi Mi Mix Mudah Pecah?

Oleh Aris Wibowo updated Selasa, 22 Nov 2016 | 02:47

Xiaomi akhirnya memperkenalkan smartphone premium terbarunya dengan desain unik, Xiaomi Mi Mix pada Oktober lalu. Smartphone ini hadir dengan desain layar full bodi yang membuatnya tampak modern.

Sayangnya muncul laporan yang menyebutkan smartphone lepas dari genggaman tangan penggunanya. Perangkat yang tidak terlindungi ini pun langsung menghujam tanah dan mengakibatkan adanya retak pada layar, bahkan kaca layar dibagian sudut hilang sehingga mengakibatkan adanya bolongan pada sudut smartphone. Layar perangkat pun langsung tidak bisa digunakan sama sekali. Tentu hal ini menyebalkan. Padahal smartphone layar lebar ini memiliki spesifikasi yang unggul.

Jika kamu cukup beruntung sudah mendapat Xiaomi Mi Mix, ada baiknya kamu menggunakan cover pelindung untuk melindungi ponsel layar lebar ini. Sebuah fakta memaparkan bahwa ponsel yang menggunakan cover pelindung lebih nyaman digenggam. Namun, sekali lagi ini tergantung pribadi masing-masing pengguna. Menariknya atas kasus mudah pecahnya layar Xiaomi Mi Mix banyak pengguna ponsel Android terbaru ini di Cina yang mulai mengasuransikan perangkat mereka. Asuransi ini meliputi layar, kerusakan air atau kerusakan karena terjatuh.


Salah satu postingan di Weibo menampakkan gambar Xiaomi Mi Mix setelah jatuh dari meja dan jatuh ke tanah. Bagian pojok layar pun tampak bolong meski sudah ditutupi cover pelindung. Seorang pengguna ponsel Xiaomi terbaru ini menyebutkan bahwa desain layar pada ponsel ini memang kurang bagus dan kuat. Sepertinya Xiaomi harus menghadirkan desain yang lebih baik pada ponsel berikutnya.

Xiaomi Mi Mix hadir dengan layar berukuran 6,4 inci dengan resolusi 2040 x 1080 pixels dan panel IPS. Ponsel Android Marshmallow ini akan menggunakan chipset Qualcomm Snapdragon 821. Smartphone ini akan menggunakan RAM 4GB dengan memori 128GB atau RAM 6GB dengan memori 256GB. untuk kamera, Xiaomi memasang kamera utama 16 MP EIS, PDAG dan Dual LED. Untuk kamera selfie terpasang kamera depan 5 MP. Terakhir smartphone ini menggunakan baterai 4400 mAh.

Baca juga artikel:
Ini Dia Harga dan Spesifikasi Xiaomi Redmi 4, Redmi 4A, dan Redmi 4 Prime
Layar Xiaomi Mi Mix Mudah Pecah, Kualitas Ponsel Xiaomi Dipertanyakan
Xiaomi Mi Mix, Inovasi Ponsel dengan Bezel Tertipis

Artikel Lainnya

Komentar