ZTE Axon 7 Limited Edition dengan Force Touch dan RAM 6 GB Dirilis

Oleh Aris Wibowo updated Selasa, 22 Nov 2016 | 12:51

ZTE kembali mengumumkan varian baru dari keluarga ZTE Axon 7. Kali ini, ZTE menghadirkan varian limited edition yang dibekali dengan sejumlah teknologi baru. Tidak tanggung-tanggung, ZTE menghadirkan smartphone baru dengan teknologi Force Touch.

Teknologi ini membuat pengguna bisa mengoperasikan smartphone dengan mudah karena setiap tekanan pada layar menghadirkan pilihan yang berbeda. Selain teknologi tersebut ponsel Android limited edition ini juga dibekali RAM yang besar yakni 6GB. Performa smartphone pun dijamin kian cepat dan lancar. ZTE juga menghadirkan memori internal 128GB sehingga pengguna bisa bebas menyimpan file.

Dari sisi desain ZTE Axon 7 Limited edition tidak berbeda jauh dengan varian ZTE Axon 7 biasanya. Ponsel Android limited edition ini hanya akan hadir dalam warna ion Gold. Smartphone ini menggunakan dual speaker sehingga audio kian jelas. Dibagian belakang, ZTE masih menempatkan fingerprint scanner dibawah kamera utama.

Pada bagian layar, ZTE menggunakan layar berukuran 5,5 inci. Layar ini akan menggunakan panel AMOLED dan resolusi 1440 x 2560 pixels. Layar ini terbilang unggul dan nyaman untuk penggunaan harian seperti bermain game, browsing hingga menonton video. Dengan tambahan force touch, layar ini kian mewah mirip dengan layar iPhone.

Pada bagian mesin, ZTE Axon 7 limited edition menggunakan mesin kelas premium yang cukup unggul. ZTE mengandalkan chipset Qualcomm Snapdragon 820. Prosesor ini akan disokong RAM 6GB dan GPU Adreno 530. Performa smartphone Android ini tentu akan sangat cepat saat multitasking. Untuk sistem operasi, ZTE menggunakan sistem operasi Android Marshmallow.

Ponsel Android 4G LTE menggunakan memori internal 128GB. Untuk kamera, ZTE mengandalkan kamera utama 20 MP dengan OIS, PDAF, laser focusing dan LED Flash. Untuk kamera selfie, ZTE menggunakan kamera 8 MP. Untuk baterai, ZTE Axon 7 Limited edition ini menggunakan baterai 3250 mAh dengan quick charge.

Kabarnya ZTE Axon 7 limited edition baru akan dipasarkan di wilayah Amerika dengan harga 6,7 juta.

ZTE Axon 7 RAM 6GB ROM 128GB
Harga termurah

Rp 6,000,000

Kriteria Spesifikasi
4G Network LTE
Ukuran Layar 5.5 inch
Chipset Qualcomm Snapdragon 820
Jumlah Core Quad Core
Kecepatan CPU 2.2 GHz
GPU Qualcomm Adreno 530
RAM 6 GB
Memori Internal 128 GB
Resolusi Kamera Belakang 1 20 MP
Resolusi Kamera Depan 1 8 MP
Kapasitas Baterai -

Baca juga artikel:
ZTE Axon 7 Max: Smartphone 6 inch Berkemampuan Tampilkan Objek 3D
ZTE Nubia Z11 Mini S, Pesaing Kuat Asus ZenFone 3 dengan Kamera 23 MP
ZTE Rilis Ponsel Android Sejutaan Layar 6 inci, ZTE Zmax Pro

 

Artikel Lainnya

Komentar

Halaman Terkait