Samsung Galaxy C5 Mulai Dipasarkan di Indonesia Harga Rp4,7 Juta

Samsung Galaxy C5 Mulai Dipasarkan di Indonesia Harga Rp4,7 Juta

Oleh Aris Wibowo updated Selasa, 15 Nov 2016 | 14:43

Dirilis Mei 2016 lalu, Samsung Galaxy C5 akhirnya mulai dipasarkan di Indonesia. Ponsel kelas menengah dengan cita rasa premium ini digadang-gadang dibekali berbagai fitur baru yang dibutuhkan pengguna gadget saat ini.

Samsung menghadirkan desain yang mewah sehingga Samsung Galaxy C5 ini bisa dibawa bekerja maupun nongkrong bersama teman. Samsung juga menghadirkan dapur pacu yang sangat berkinerja tinggi. Pengguna pun bisa dengan tenang mengoperasikan smartphone tanpa takut lag.  Samsung juga menghadirkan baterai yang diklaim tahan lama. Dengan semua keunggulan tersebut, Samsung yakin produknya bisa bersaing dengan ponsel kelas menengah lainnya.

Untuk desain, Samsung Galaxy C5 memang tampil cukup mewah. Samsung menghadirkan bodi metal yang cukup solid dan ramping. Smartphone ini bahkan hanya memiliki tebal 6,7 mm dan berat hanya 143 gram saja sehingga cocok untuk perangkat mobilitas. Samsung juga sudah menghadirkan sebuah tombol home dibawah layar yang terintegrasi dengan sensor sidik jari.

Pada bagian layar, samsung menggunakan layar berukuran 5,2 inci. Layar ini cukup tangguh dengan panel Super AMOLED dan resolusi Full HD 1920 x 1080 pixels. Dengan spek layar ini, gambar dan video yang dihasilkan smartphone samsung ini akan tampak lebih cemerlang dan detail. Layarnya juga cukup nyaman untuk browsing, bermain game hingga menonton video.

RAM Memori Internal Tipe Memori Eksternal Jumlah Core Kecepatan CPU OS Version
4 GB 32 GB microSD Octa Core Octa-core (4x1.5 GHz Cortex-A53 & 4x1.2 GHz Cortex-A53) 6.0.1 Marshmallow

Pada bagian mesin, Samsung Galaxy C5 menggunakan mesin yang cukup bertenaga. Samsung menggunakan chipset qualcomm Snapdragon 617. Prosesor octa-core ini akan disokong RAM 4 GB dan GPU Adreno 405. Tak heran, smartphone ini memiliki performa yang cukup cepat dan lancar saat bermain game maupun multitasking. Untuk sistem operasi, Ponsel Android Samsung ini menggunakan sistem Android 6.0 Marshmallow.

Pada bagian kamera, ponsel Android 4G ini menggunakan kamera utama 16 MP dengan sensor BSI Autofokus dan LED Flash. Untuk pecinta selfie, Samsung menyediakan kamera depan 8 MP. Smartphone ini juga sudah dibekali baterai 3000 mAh untuk mencukupi kebutuhan penggunaan harian.

Samsung Galaxy C5 sudah bisa kamu beli dengan harga 4,5 jutaan.

Samsung Galaxy C5 32GB
  • 4.4/5
  • 1 reviews
Harga termurah

Rp 3,000,000

Baca juga artikel
Duel Phablet Android 5,5 Inci, Samsung Galaxy J7 Prime dan Oppo F1 Plus
Samsung Galaxy J7 Prime Akhirnya Masuk Indonesia Harga Rp3,8 Juta
Samsung Rilis Ponsel Flip Premium Seri W2017

Artikel Lainnya

Komentar