Diperbaharui pada Jumat, 11 November 2016 | 09:40

Promo 11.11 Blanja.com, Xiaomi Mi Band 2 Hanya 300 Ribuan!

Promo 11.11 belanja online sudah dimulai hari ini. Dan salah satu e-commerce yang mengikuti event ini adalah Blanja.com. Dalam promo 11.11 kali ini, blanja hanya menghadirkan 3 produk termurahnya yaitu Xiaomi Mi Band 2, Philips PQ206 Shaver dan Casio Ltp-1208D-4B.

3 Produk diatas bisa kamu beli dengan harga termurah se-Indonesia. Selain itu juga kamu akan mendapatkan gratis ongkos kirim se-Jakarta lho.

Xiaomi Mi Band 2 With Oled

Smartband ini di desain dengan bentuk yang sangat minimalis namun tetap menggunakan starp rubber/karet. Selain itu juga ada upgrade dari segi tampilan dengan hadirnya layar OLED dengan kemampuan menghitung langkah dan detak jantung penggunanya.

Berbeda dengan Mi Band generasi pertama, di generasi kedua ini dibekali dengan alarm pesan serta panggilan telepon yang masuk dari smartphone kamu. Semua itu bisa kamu dapatkan hanya dengan harga Rp 379.000!

Tertarik? Blanja yuk sekarang

Baca juga artikel
Parade Smartphone Heboh Dari Blanja, Ekstra Diskon Sampai 500 Ribu!
Promo 11:11 di Elevenia Harga Makin Murah
Promo 11.11 elevenia day, #MurahGilak Diskon 3x Hingga 50% Cuma 1 Hari!
Like us!
Restu Aji Siswanto

Content Writer

1496 Posts

Gemar mengikuti perkembangan teknologi gawai, baik yang rilis di Indonesia maupun yang tidak masuk pasar lokal. Ketertarikan pada teknologi dan gawai menjadi motivasi untuk terus memberikan informasi, rekomendasi, dan tips berbelanja seakurat mungkin, melalui artikel dan ulasan produk.