Mi Portable Mouse, Mouse Bluetooth Dual Mode dari Xiaomi

Oleh Ardiansyah Hana on Selasa, 08 Nov 2016 | 17:34

Beberapa waktu lalu, Xiaomi membuat sebuah notebook yang disebut meniru desain dari Apple MacBook.

Beberapa bulan sehabis peluncuran notebook, Xiaomi mengeluarkan produk aksesoris notebook berupa mouse Bluetooth yang dinamakan Mi Portable Mouse.

Mouse Bluetooth besutan Xiaomi ini hadir dengan desain menarik karena menggunakan bahan aluminium. Diklaim memiliki fungsi yang sudah ditingkatkan untuk menunjang pengguna, Mi Portable Mouse yang memiliki berat 77,5 gram ini kompatibel dengan perangkat berbasis Windows 7, 8 dan 10.

Jika ingin memakai Mi Portable Mouse, pengguna cukup memasang dua buah baterai berukuran AA. Berbeda dengan mouse Bluetooth murah lain yang ada di pasaran, perangkat ini memiliki fungsi lebih berkat adanya dukangan koneksi dual-mode.

Dengan fitur dual-mode, pengguna bisa dengan cepat beralih dari komputer satu ke komputer lain tanpa harus repot melakukan pairing. Selain itu, Mi Portable Mouse juga bisa digunakan pada smartphone, TV pintar dan gadget-gadget lainnya.

Selain fitur diatas, Mi Portable Mouse juga menawarkan teknologi positioning laser yang bekerja cepat dengan kecepatan tinggi. Hal ini tentu saha membuat mouse ini memiliki kecepatan yang prima dengan akurasi mencapai 95% sehingga mendukung pengguna saat bekerja di depan notebook.

Membuktikan diri sebagai perusahaan yang tak hanya menjual smartphone murah, Xiaomi terus berinovasi membuat peralatan konsumer lainnya. Terkait produk mouse Bluetooh ini, Xiaomi berencana untuk menjualnya pada tanggal 11 November mendatang dengan bandrol sekitar Rp 180 ribuan.

 

Baca juga artikel:
Ini Dia Harga dan Spesifikasi Xiaomi Redmi 4, Redmi 4A, dan Redmi 4 Prime
Logitech M221, Mouse Wireless Logitech dengan Teknologi Anti Suara
CM Storm Sentinel III Mouse Gaming Mewah dengan Fitur Berlimpah

Artikel Lainnya

Komentar

Risky Wijaya Praba Saputra 10 November 2016 - 11:52
uwaaahh murah! kapan muncul di indonesia yaa???
Bima Satria 10 November 2016 - 16:55
mousenya kerennnnnnnnnnn, tp riskan takut rusak hehe