Resmi Dibuka, BRI Indocomtech 2016 Banyak Promo Diskon Gagdet

Oleh Tedi Yuni A on Rabu, 02 Nov 2016 | 19:01

Indocomtech 2016

BRI Indocomtech 2016 resmi digelar hari ini (2/11) hingga 6 November 2016 di Jakarta Convention Center (JCC). Ajang tahunan ini dibuka langsung oleh Menteri Komunikasi dan Informatika (Menkominfo) Rudiantara.

Dalam sambutannya, menteri yang kerap di sapa RA tersebut berharap ajang tahunan Indocomtech bisa mendorong kemajuan teknologi di Indonesia. Melalui pameran gadget ini Indonesia bisa membuktikan kepada dunia kalau industri teknologi dan komunikasi tanah air memiliki potensi besar untuk terus tumbuh.

Indocomtech 2016

Ada tiga ekosistem yang diharapkan berkembang dengan pesat, yakni DNA (Device, Network, Application). “Ketiganya hingga kini terus kita dorong kemajuannya, satu saja kurang maka akan terganjal,” ujarnya.

Ajang kali ini didukung sepenuhnya oleh Bank BRI dan banyak program-program menarik mulai dari software, games, smartphone, produk elektronik, serta aksesoris yang akan memadati area seluas 17.000 meter persegi meliputi Hall A, Prefunction Hall A, Hall B, Prefunction Hall B, Cendrawasih, dan Main Lobby.

Dari pantauan Pricebook hari ini (2/11), Bank BRI memberikan banyak penawaran program-program sponsorship mulai dari cash back sampai dengan Rp 1 juta setiap transaksi dengan kartu kredit BRI, lucky dip untuk transaksi dengan Kartu Kredit BRI, pembukaan aplikasi Kartu Kredit BRI berhadiah gadget menarik, e-Banking BRI Experience, lelang gadget dengan melakukan transaksi minimal Rp 10 ribu, penawaran terbang gratis dari promo redeem BRI Point Kartu Kredit BRI.

Indocomtech 2016

Bagi pengguna BRIZZI yang ingin menghadiri BRI Indocomtech, Bank BRI menyiapkan antrian fast track khusus, yang menjamin nasabah Bank BRI dapat masuk tanpa mengantri.

Seperti sudah Pricebook informasikan sebelumnya, pihak penyelenggara tahun ini mengumumkan untuk setiap transaksi pembelian di ajang Indocomtech 2016, baik itu gadget (laptop, hp dan lainnya), aksesoris, dan makanan yang dijual tidak akan menggunakan uang tunai (cashless).

Pengunjung bisa menggunakan kartu BRIZZI, kartu kredit BRI ataupun kartu debet BRI untuk melakukan transaksi pembayaran. Memang benar dari pantauan kami hal itu diberlakukan tetapi beberapa both seperti erafone tetap melayani pembayaran melalui tunai dan debet BCA untuk melakukan transaksi di Indocomtech 2016.

BRI Indocomtech 2016 menawarkan konsep Experience Area di Hall A, pengunjung akan dikenalkan konsep dari kota yang mengusung Smart City, selain itu dikenalkan juga konsep Smart Home dari MNC Pay di zona Hall B. 
Indocomtech 2016

BRI Indocomtech 2016 juga dimeriahkan oleh kompetisi mobil Tamiya Mini 4WD yang akan dilangsungkan setiap hari selama pameran Indocomtech berlangsung. Ajang ini menggandeng komunitas Mini 4WD STO Seratus (KOMSS), Team Furush dan Jordan Toys sebagai penyelenggaranya.

Indocomtech 2016

Bagi kamu penyuka game online atau mahir bermain game bisa datang di hari Sabtu dan Minggu (5 dan 6 November 2016) karena pada hari itu akan digelar Online Game Competition dengan mengajak para pecinta game online Ragnarok. Selain itu, digelar juga acara Cosplay Competition dan Guild Yel-Yel Competition.

Indocomtech 2016

Jadwal dan Harga Tiket BRI Indocomtech JCC, Jakarta, 2016

Bagi kamu yang ingin berkunjung ke BRI Indocomtech 2016 diharapkan bisa datang di pagi hari karena pengunjung belum banyak yang datang, atau dihari kerja jika memungkinkan. Selain menyiapkan BRIZZI, kartu kredit BRI ataupun kartu debet BRI sebagai alat transaksi, kamu juga perlu tahu produk apa yang ingin kamu beli dan tentu saja membandingkannya dengan harga di pasar saat ini sebagai patokan.

Jadwal BRI Indocomtech 2016

Tanggal: 2-6 November 2016

Waktu : 10.00-21.00 WIB (hari terakhir hanya sampai pukul 18.00 wib)

Tempat: Jakarta Convention Center (JCC)

Harga Tiket

Rabu-Kamis Rp 15.000

Jumat-Minggu Rp 20.000

Baca juga artikel
Ini Dia Daftar Harga HP Murah di Erafone Clearance Sale Indocomtech 2016!
Siap Digelar, ini Jadwal dan Harga Tiket BRI Indocomtech 2016
Pricebook Bagi-bagi Voucher Diskon Belanja Murah di Toko Offline

Artikel Lainnya

Komentar