Polytron Prime 7s Dirilis dengan 7 Keunggulan Fitur Premium Harga 3,8 Juta

Oleh Aris Wibowo updated Rabu, 16 Nov 2016 | 16:41

Setelah merilis varian Zap, Polytron kembali menghadirkan produk smartphone terbarunya. Berbeda dengan vendor lokal lainnya, Polytron memilih bermain di pasar smartphone kelas menengah ke atas. Smartphone bernama Polytron Prime 7s hadir dengan sejumlah fitur premium seperti dual glass design, prosesor kinerja tinggi hingga kamera resolusi besar.

Director Polytron, Tekno Wibowo mengungkapkan bawah Polytron berusaha menjadi pemimpin teknologi di Indonesia. Untuk itu, pihaknya menyadari bahwa konsumen Indonesia membutuhkan sebuah smartphone yang dapat memenuhi kebutuhan mobilitas sehari-hari. Polytron bahkan mengklaim ponsel Android 4G miliknya ini memiliki 7 keunggulan fitur premium. Lalu apa saja fitur-fitur tersebut?

Kamera Depan 8 MP

Polytron Prime 7s hadir dengan sektor kamera depan yang unggul untuk bersaing dengan ponsel Android selfie yang ada di pasaran. Polytron bahkan memasang kamera depan 8 MP. Kamera ini memiliki fitur LED Flash dan wide angle 84 derajat. Pengguna bahkan bisa bersekfie hanya dengan perintah suara atau tanda V dengan jadi.

Kamera Belakang 16 MP

Memuaskan pecinta fotografi, Polytron memasang kamera belakang 16 MP. Kamera ini sudah disokong teknologi PDAF dan teknologi Electronic Image Stabilization sehingga pengambilan video lebih stabil dan berkualitas. Terdapat juga fitur dual tone flash yang menerangi kala memotret malam.

Prosesor octa-core

Untuk menghadirkan performa mesin yang berkinerja tinggi, smartphone 4G LTE ini menggunakan chipset mediatek Helio P10. Prosesor ini akan disokong RAM 3 GB dan memori internal 64GB.

Turbo Charging

Menyadari kebutuhan pengguna gadget saat ini yang tidak lepas dari perangkatnya, Polytron menghadirkan pengisian daya cepat yang disebut fitur Turbo Charging. Fitur ini memungkinkan pengguna mengisi daya semenit untuk 10 persen batera1 yang bisa dipakai untuk menelpon hingga 1,5 jam. Bila diisi daya selama 40 menit, baterai mencapai 75 persen. Dengan kapasitas baterai 2300 mAh, smartphone ini bisa digunakan lebih lama.

Sensor Sidik Jari

Memang smartphone ini bukan ponsel pertama Polytron yang menggunakan fitur pemindai sidik jari. Namun, dalam smartphone premium ini menggunakan fitur pemindai sidik jari baru yang mampu membuka kunci layar hanya dalam waktu 0,2 detik saja.

Dual SIM dan USB OTG

Ponsel polytron terbaru ini hadir dengan berat 155 gram. Ponsel ini sudah mendukung teknologi NFC, dual sim hingga USB OTG. Dengan layar berukuran 5,2 inci, pengguna kian nyaman dalam mengoperasikan perangkat. Ponsel Android marshmallow ini bahkan sudah menggunakan sisi lengkung 2.5D.

Harga Terjangkau

Keunggulan terakhir dari Polytron Prime 7s ialah harga yang cukup terjangkau. Ponsel ini sudah bisa dibeli melalui beberapa toko online dengan harga 3,7 juta rupiah.

Polytron Prime 7s P520
Harga termurah

Rp 2,950,000

Kriteria Spesifikasi
4G Network LTE
Ukuran Layar 5.2 inch
Chipset Mediatek MT6755 Helio P10
Jumlah Core Octa Core
Kecepatan CPU 2 GHz
GPU Mali-T860MP2
RAM 3 GB
Memori Internal 64 GB
Resolusi Kamera 16 MP
Resolusi Kamera Depan 1 8 MP
Kapasitas Baterai 2300 mAh

Baca juga artikel:
OnePlus 3T Dirilis dengan Sejumlah Perubahan Spesifikasi dari OnePlus 3
Kumpulan Aplikasi Pemutar Musik Gratis Android November 2016
Samsung Galaxy C5 Mulai Dipasarkan di Indonesia Harga Rp4,7 Juta

Artikel Lainnya

Komentar