Siap Digelar, ini Jadwal dan Harga Tiket BRI Indocomtech 2016

Oleh Tedi Yuni A on Rabu, 02 Nov 2016 | 12:03

Indocomtech 2016 siap digelar esok hari, mulai 2 hingga 6 November 2016 di Jakarta Convention Center (JCC). Pameran teknologi informasi dan komunikasi (TIK) yang digelar tiap tahunnya, kali ini mengusung nama berbeda, yakni BRI Indocomtech. Perubahan nama ini menegaskan dukungan penuh Bank BRI terhadap Indocomtech yang telah hadir bagi pecinta TIK sejak 24 tahun lalu.

Seiring dengan gelombang digital yang melanda Indonesia, Indocomtech 2016 mengusung tema “Gadget is Everywhere”. Dalam sebuah zaman yang serba digital seperti ini, segala sesuatu dapat dikendalikan melalui sebuah alat dalam genggaman, misalnya smartphone. Kini, konsumen bahkan telah menjadikan smartphone sebagai asisten pribadi mereka.

“Bank BRI berkomitmen untuk terus mendukung perkembangan teknologi di tanah air. Karena kami percaya Bank BRI akan terus berkembang dan bertransformasi dengan merangkul teknologi era digital. Salah satu wujud komitmen tersebut adalah mendukung BRI Indocomtech untuk tetap menjadi benchmark atas perkembangan industri teknologi informasi dan komunikasi di tanah air,” ungkap Corporate Secretary Bank BRI, Hari Siaga Amijarso.

Promo Diskon Gadget di BRI Indocomtech 2016

Sama seperti tahun-tahun sebelumnya, Indocomtech 2016 akan diwarnai berbagai macam penawaran menarik mulai dari promo hp dan promo laptop, diskon, gadget baru, lelang gadget, cash back dan lainnya.

Dalam dukungannya kepada Indocomtech 2016, Bank BRI memberikan program-program sponsorship menarik mulai dari:

  1. Cash back sampai dengan Rp 1 juta setiap transaksi dengan kartu kredit BRI
  2. Lucky dip untuk transaksi dengan Kartu Kredit BRI
  3. Pembukaan aplikasi Kartu Kredit BRI berhadiah gadget menarik
  4. e-Banking BRI Experience
  5. Lelang gadget dengan melakukan transaksi minimal Rp 10 ribu
  6. Penawaran terbang gratis dari promo redeem BRI Point Kartu Kredit BRI
  7. Bagi pengguna BRIZZI yang ingin menghadiri BRIIndocomtech, Bank BRI menyiapkan antrian fast track khusus, yang menjamin nasabah Bank BRI dapat masuk tanpa mengantri.

Selain itu, kita juga bisa merasakan promo, cash back, clearance sale dan masih banyak lagi penawaran menarik 300 eksibitor dari bidang telekomunikasi, komputer, software, games, smartphone, produk elektronik, serta aksesoris yang akan memadati area seluas 17.000 meter persegi meliputi Hall A, Prefunction Hall A, Hall B, Prefunction Hall B, Cendrawasih, dan Main Lobby.

Transaksi Tanpa Uang Tunai di Indocomtech 2016

Ada hal berbeda di tahun ini, pihak penyelenggara tahun ini menginformasikan bahwa untuk setiap transaksi pembelian di ajang Indocomtech 2016, baik itu gadget (laptop, hp dan lainnya), aksesoris, dan makanan yang dijual tidak akan menggunakan uang tunai (cashless). Pengunjung bisa menggunakan kartu BRIZZI, kartu kredit BRI ataupun kartu debet BRI untuk melakukan transaksi pembayaran. Belum ada informasi apakah kita masih bisa menggunakan uang tunai atau kartu debet dan kartu kredit bank lain selain Bank BRI.

Apa Saja yang Bisa Kamu Lakukan di BRI Indocomtech 2016

Seperti sudah dikatakan sebelumnya, Indocomtech 2016 akan dilangsungkan selama 5 hari kedepan. Lantas apa saja kegiatan yang akan digelar di sana selain memamerkan hp baru, laptop baru dan gadget baru lainnya?

BRI Indocomtech 2016 menawarkan konsep Experience Area di Hall A, pengunjung akan dikenalkan konsep dari kota yang mengusung Smart City, selain itu dikenalkan juga konsep Smart Home dari MNC Pay di zona Hall B.  

BRI Indocomtech 2016 juga dimeriahkan oleh kompetisi mobil Tamiya Mini 4WD yang akan dilangsungkan setiap hari selama pameran Indocomtech berlangsung. Ajang ini menggandeng komunitas Mini 4WD STO Seratus (KOMSS), Team Furush dan Jordan Toys sebagai penyelenggaranya.

Bagi kamu penyuka game online atau mahir bermain game bisa datang di hari Sabtu dan Minggu (5 dan 6 November 2016) karena pada hari itu akan digelar Online Game Competition dengan mengajak para pecinta game online Ragnarok. Selain itu, digelar juga acara Cosplay Competition dan Guild Yel-Yel Competition.

Jadwal dan Harga Tiket BRI Indocomtech JCC, Jakarta, 2016

Bagi kamu yang ingin berkunjung ke BRI Indocomtech 2016 diharapkan bisa datang di pagi hari karena pengunjung belum banyak yang datang, atau dihari kerja jika memungkinkan. Selain menyiapkan BRIZZI, kartu kredit BRI ataupun kartu debet BRI sebagai alat transaksi, kamu juga perlu tahu produk apa yang ingin kamu beli dan tentu saja membandingkannya dengan harga di pasar saat ini sebagai patokan.

Jadwal BRI Indocomtech 2016

Tanggal: 2-6 November 2016

Waktu : 10.00-21.00 WIB (hari terakhir hanya sampai pukul 18.00 wib)

Tempat: Jakarta Convention Center (JCC)

Harga Tiket

Rabu-Kamis Rp 15.000

Jumat-Minggu Rp 20.000

Baca juga artikel:
Infinix Indonesia Hadirkan Layanan Pick Me UP Service Bagi Pengguna HP Infinix
Cara Membedakan Samsung Galaxy S7 Asli dengan yang Palsu
Asus Perkenalkan Power Bank Jumbo, Asus ZenPower Ultra

Artikel Lainnya

Komentar