Asus Perkenalkan Power Bank Jumbo, Asus ZenPower Ultra

Oleh Aris Wibowo updated Selasa, 1 Nov 2016 | 02:56

Asus merupakan salah satu produsen besar dalam industri perangkat komputer dunia. Tidak hanya itu, Asus juga mulai melebarkan sayapnya dengan merilis beberapa smartphone Android dengan spesifikasi yang berkualitas.

Varian smartphone Asus bahkan mulai melambungkan nama produsen asal Taiwan ini ke jajaran produsen gadget terbaik dunia. Setelah sukses dengan varian smartphone dan tablet, Asus pun menghadrkan aksesoris yang melengkapi kebutuhan pengguna gadget saat ini. Asus merilis Power Bank Jumbo, Asus ZenPower Ultra. Power Bank terbaru ini bahkan sudah dipasarkan di Indonesia.

Juliana Cen selaku Country Product Grup Leader Asus Indonesia mengungkapkan bahwa di indonesia power bank sudah menjadi kebutuhan penting bagi pengguna gadget telekomunikasi dan multimedia mobile. Perangkat ini akan membantu para pengguna dapat aktif dan terhubung dengan perangkat mereka.

Dalam industri aksesoris Power Bank, Asus memang bukanlah pemain baru. Pasalnya Asus sudah merilis beberapa power bank berkualitas dalam seri ZenPower dan ZenPower Pro. Power Bank Jumbo ini memiliki sejumlah fitur yang mumpuni sehingga pengisian perangkat mobile lebih aman dan lebih cepat. Untuk meneruskan kesukesan tersebutlah, Asus memasukkan power bank terbaru, Asus ZenPower Ultra. Power bank ini memiliki kapasitas baterai uang sangat besar, tidak hanya itu, aksesoris ini juga memiliki fitur yang kian lengkap.

Asus ZenPower Ultra hadir dengan kapasitas dua kali lipat dari ZenPower Pro. Dalam PowerBank Jumbo ini tertanam baterai berkapasitas asli 20.100 mAh. Asus ZenPower Ultra bahkan dibekali 8 sertifikasi internasional untuk hal pengamanan.

Asus ZenPower Ultra 20100mAh
Harga termurah

Rp 692,100

Tidak hanya mendapatkan sertifikasi pengamanan, Power Bank jumbo terbaru ini juga memiliki 11 fitur keamanan yang dapat melindungi gadget pengguna dari berbagai potensi gangguan. Fitur tersebut termasuk fitur pelindung suhu, pelindung arus pendek, input/output over voltage protection,input reverse-direction protection, pelindung overcharge/discharge dan lain – lain.

Yang menarik, Power Bank terbaru Asus ini memiliki kecepatan mengisi daya yang cukup cepat. Hal ini terjadi berkat hadirnya fitur Quick Charge 2.0 dari Qualcomm. Berbeda dengan generasi sebelumnya, Asus sudah membenamkan dua fitur ini pada dua buah port charge. Asus juga menambahkan LED yang dapat digunakan sebagai senter ketika berada di tempat yang gelap.

Asus ZenPower Ultra hadir dengan pilihan bodi warna hitam dan silver. Power Bank Jumbo ini akan dipasarkan dengan harga 769.000 rupiah saja.

Baca juga artikel:
Asus ZenFone 3 Max Akhirnya Hadir di Indonesia
Coolpad Power, Ponsel Baterai Jumbo Harga Terjangkau Dirilis di Indonesia
Alcatel Rilis Ponsel Entry Level Baterai Besar, Alcatel Pixi 4 Plus Power

Artikel Lainnya

Komentar