Diperbaharui pada Selasa, 25 Oktober 2016 | 09:42

Update Game FIFA 17 Mobile, Bawa Gameplay dan Mode Attack Terbaru

Para penggemar game FIFA tampaknya bisa tersenyum lebar menjelang akhir tahun 2016. Pasalnya, EA selaku pengembang game sepak bola ini menghadirkan update besar-besaran untuk game FIFA 17 versi perangkat mobile.

Update game FIFA 17 mobile ini bahkan sudah dirilis diam-diam sejak dua minggu lalu. Update ini memang sudah bisa dinikmati oleh para gamer pemakai perangkat Android dan iOS. Namun untuk pengguna Windows Phone rencananya baru bisa menikmati semua fitur dan ubahan pada dalam minggu ini. Dengan update besar ini, EA berharap makin banyak pengguna smartphone yang bermain game sepak bola ini.

Hal pertama yang bisa dirasakan dalam update game FIFA 17 Mobile ialah perubahan gameplay yang kian baik. Perubahan ini dirasa sangat penting dan akan memberikan pertandingan yang kian seru. Kini pemain bisa mengumpan silang dengan lebih cepat dan lebih akurat.

Tidak hanya itu, pemain juga bisa melakukan passing lebih baik hingga mengontrol tendangan dengan lebih baik saat hendak mencetal gol. Tweaks baru tersebut akan bekerja secara langsung setelah update. Hal ini akan memberikan nuansa yang lebih nyata saat pertandingan.

Dalam update game FIFA mobile juga terdapat mode attack baru yang telah dipoles lebih baik. Update ini membuat taktik menyerang lebih seimbang. Penyerangan pun bisa lebih mendalam dan tendangan bebas juga kian seru. EA juga mengumumkan peningkatkan level kesulitan dalam mode attack, liga dan skill.

Tak lupa dalam update game FIFA 17 mobile ini, EA juga mengumumkan bahwa telah melakukan ubahan pada sisi grafis. EA menambahkan visual yang kian jelas sehingga skil pemain saat bertanding makin terlihat nyata. Kamera pun mengalami peningkatan yang lebih baik. Kamera kini bisa mengambil gambar yang kian luas. Selain itu, game mobile ini juga sudah mendapatkan update bahasa yakni bahasa Jepang, Korean, hingga Cina.

Bila kamu belum pernah bermain game FIFA 17, sekarang saat yang tepat untukmu mulai mengunduh game ini.

Download FIFA 17 Mobile Android | Download FIFA 17 Mobile iOS | Download FIFA 17 Mobile Windows

Baca juga artikel:
FIFA 17 Mobile Siap Rilis di Android dan iOS Akhir tahun 2016
Game FIFA 17 Siap RIlis September Dengan Mode Story
5 Fitur Terbaik di Game FIFA 16 Terbaru
Like us!
Aris Wibowo

Contributor

3478 Posts