Pemenang #ReviewDuluYuk September 2016, Selanjutnya Akan Ada 10 Pemenang!

Oleh Tedi Yuni A on Jumat, 21 Okt 2016 | 21:10

Event #ReviewDuluYuk bulan September (periode 5 September - 2 Oktober 2016) sudah usai dan akhirnya waktu yang ditunggu-tunggu datang juga. Sesuai yang dijanjikan sebelumnya, kami akan mengumumkan siapa yang beruntung mendapatkan Action Cam VIVAN V-Pro 1 dan powerbank, persembahan dari VIVAN.

Untuk menentukan pemenang, kami melakukan penilaian satu persatu tulisan yang masuk berdasarkan kriterai yang sesuai dengan keinginan kami dan sudah ada empat pemenang. Jadi siapa pemenangnya?

Selamat untuk Samso Rizal! Kamu berhak membawa pulang hadiah utama satu unit Action Cam VIVAN V-Pro 1 dan VIVAN M10 10.200mAh.

Selamat juga kepada:

Mau seperti mereka? Ikuti Event #ReviewDuluYuk yang diadakan tiap bulannya. Di Oktober ini, kami akan bagi-bagi powerbank dari HIPPO untuk 10 orang pemenang. Jadi tentunya kesempatan kamu menang sangat besar untuk mendapatkan powerbank dengan kapasitas besar dan kualitas terbaik dari HIPPO.

Malas ah sudah capek-capek nulis tapi tidak menang! Jangan patah semangat, kemungkinan tulisan kamu yang sudah bagus tersebut belum masuk kriteria yang kami inginkan. Kami menginginkan tulisan review yang lengkap, detail dan tentu saja tulisan berdasarkan atas pengalaman penggunaan produk tersebut. Yang terpenting lagi, tulisan kamu harus bisa membantu orang lain dalam menentukan pilihan.

Kamu bisa belajar dari dari tulisan kawan-kawan kamu yang sudah berhasil menjadi pemenang. Samso Rizal dalam terstimoninya kepada kami menuturkan tipsnya agar tulisan review menjadi lebih baik.

Samso Rizal, pemenang hadiah utama Action Cam VIVAN V-Pro 1

“Fokus review baiknya pada pengalaman penggunaan sehari-hari. Misalnya main game, menjalankan browser, media sosial, ketahanan baterai dan kenyamanan gadget ketika dibawa bepergian,” ucap Rizal.

Pria asal Dusun Permai, Desa Manunggal Daya, Kecamatan Sebulu, Kabupaten Kutai Kartanegara, Kalimantan Timur, ini juga mengatakan bahwa tulisan harus dibagi-bagi berdasarkan kategori, misalnya desain, layar, kamera dan lainnya agar mudah dibaca dan tidak membosankan karena terlalu panjang.

Berikut ulasan ringkas Xiaomi Redmi 3 Pro dari Samso Rizal yang berjudul “Tak Lagi Berbaju Kotak Namun Tetap Menghentak” .

Tok tok tok..suara ketukan pintu terdengar begitu merdu di telinga saya ketika tahu kalau yang datang adalah kurir yang mengantar paketan berisi Redmi 3 Pro untuk saya (kebetulan saya membelinya di salah satu toko online). Dengan sedikit menari ala India dan ucapan terima kasih, saya langsung mengambil paket dari tangan pak kusir, eh kurir.

Ada rasa heran karena setahu saya kebanyakan smartphone keluaran Xiaomi sebelumnya hanya dikemas dalam box yang terbuat dari kertas daur ulang berwarna kecokelatan dan terlihat kurang menarik, namun yang ini beda karena boxnya berwarna putih dengan kualitas kertas yang lebih bagus dan didesain agak mewah dengan gambar "dirinya sendiri" (Redmi 3 Pro) yang terpampang jelas di bagian depan”.


Untuk melihat ulasan lengkap Samso Rizal mengenai Xiaomi Redmi 3 Pro, kamu bisa berkunjung ke halaman review produk.

Mastalia, pemenang VIVAN IPS-20s

Hal senada juga dikatakan oleh Mastalia, dalam penulisan review spesifikasi juga harus detail sehingga pengguna puas membaca hasil review kita.

“Jangan lupa sertakan kelemahan produk tersebut, jangan hanya memberikan kelebihanya saja agar bisa menjadi bahan pertimbangan orang lain,” ujarnya.

Berikut ulasan atau review produk VIVAN IP-S20s dari Mastalia

Entah kenapa beberapa minggu ini di desa saya sering terjadi pemadaman listrik, bahkan seminggu bisa 2-3 kali dan itu berlangsung hampir seharian, kan ga asik.

Sebagai seorang ibu rumah tangga yang sering mencari informasi lewat internet (kadang nyari resep makanan,hehe) tentu saja ini membuat saya kesulitan disaat baterai sekarat namun listrik tak kunjung menyala, hingga akhirnya saya memutuskan membeli sebuah powerbank sebagai solusi untuk masalah ini.

Setelah melihat beberapa referensi dari beberapa situs (Pricebook salah satunya), pilihan saya jatuh pada sebuah powerbank berkapasitas "ruaar byasaah". Bukan Sukirman, Sukican ataupun Sukijan, pilihan saya adalah Vivan!!"


Untuk melihat ulasan lengkap Mastalia mengenai VIVAN IP-S20s, kamu bisa berkunjung ke halaman review produk.

Keduanya mengenal Pricebook sebagai situs pembanding harga untuk produk-produk elektronik yang ada di pasar Indonesia. Kritikan dari mereka kami sambut baik mengenai detail spesifikasi yang kadang kurang lengkap. Untuk kamu, kami pun mengharapkan agar ikut berpartisipasi dalam kompetisi Event #ReviewDuluYuk karena selain bisa membantu orang lain dan belajar menulis kamu juga bisa dapat hadiah menarik dari Pricebook.

Cara dan Syarat Mengikuti Event #ReviewDuluYuk Edisi Oktober 2016

Caranya

  • Like dulu fanpage Pricebook.co.id dan follow Twitter @Pricebook_ID
  • Like dulu fanpage Hippopowerbank dan follow Instagram @hippo_no1
  • Klik tombol Mulai dan pilih kategori gadget, pilih gadget yang kamu ingin review
  • Klik tulis review untuk mulai menuliskan review kamu
  • Kemudian Share halaman URL review kamu di Facebook dan Twitter dengan hastag #ReviewDuluYuk
  • Jangan lupa mention @Pricebook_ID di media sosial kamu

Persyaratan

  • Like dan follow akun sosial media Pricebook
  • Like dan follow akun sosial media Hippo
  • Review minimal 75 kata dengan kata-kata yang orisinil (no copas!)
  • Pricebook.co.id akan hapus review yang OOT dan tidak orisinil
  • Pemenang dipilih langsung oleh tim Pricebook berdasarkan yang review yang paling berkualitas dan membantu pembaca serta memenuhi syarat dan ketentuan
  • Share halaman URL review kamu di media sosial bisa membantu penilaian dan mention satu orang teman akan memperkuat penilaian juri buat kamu
  • Keputusan pemenang berada di tangan tim Pricebook dan tidak dapat diganggu gugat
  • Kompetisi berlangsung dari tanggal 7 Oktober 2016
  • Pemenang akan diumumkan pada 11 November 2016 di website Pricebook.co.id dan media sosial Pricebook
  • Pemenang akan dihubungi via email atau message Facebook/Twitter, jadi pastikan kamu baca ya

Hadiah

Ikutan #ReviewDuluYuk edisi Oktober

Baca juga artikel:
Ini Dia Tiga Pemenang Utama Lenovo VR Championship Dreadout Edition Final Battle 2016
Inilah Pemenang Asus ROG Game Show 2016
ZTE Nubia Z11 Mini S, Pesaing Kuat Asus ZenFone 3 dengan Kamera 23 MP

Artikel Lainnya

Komentar