Diperbaharui pada Selasa, 18 Oktober 2016 | 12:00

Pre Order Drone Action Cam Lipat, DJI Mavic Pro di Blibli

Akhir September lalu, produsen Drone asal Tiongkok, DJI, resmi memperkenalkan kahadiran drone baru bernama Mavic Pro. Tidak sekadar drone biasa, perangkat ini merupakan drone berbentuk ringkas yang bisa dilipat hingga hanya bebentuk sepanjang telapak tangan saja.

Desain lipat ini diharapkan bisa memenuhi kepuasan para petualang hingga videographer dalam merekam momen-momen yang tidak bisa dijangkau dengan mudah. Bila kamu tertarik untuk memiliki prouk drone lipat ini, kamu bisa mendapatkannya melalui pre order terlebih dahulu di Blibli.

Drone Action Camera ini dilengkapi pula dengan kamera yang menggunakan sensor gambar mumpuni. Bahkan kamera ini mampu merekam video resolusi 4K pada 30 fps. Hal ini membuat drone DJI ini bisa digunakan sebagai action camera. Kamera ini dilengkapi pula dengan lensa sudut pandang luas 78 derajat yang mampu menjepret foto dengan dukungan format DNG AW. Kamera tersebut memiliki resolusi 12 MP. Dengan resolusi ini, kamu juga bisa merekam video full hd pada 60 fos dan video slow motion dengan baik.

Untuk kinerja Drone-nya, DJI Mavic Pro mengusung fitur yang lengkap. DJI bahkan memasang teknologi vision positioning system dan GPS sehingga mampu melakukan manuver secara sempurna dan bisa menghindari tabrakan hingga mendarat secara otomatis. terdapat juga teknologi 24 high performance computer core dan 5 vision sensor yang membuat drone sangat responsive dan akurat. Drone Action Cam ini mampu terbang selama 27 menit dalam sekali pengisian baterai berkapasitas 3830 mAh. Drone ini juga memiliki kecepatan maksimum hingga 64 Km per jam.

Pada bagian kontroler, DJI juga menghadirkan remote control yang cukup responsive. Bentuknya juga cukup mungil bahkan ukurannya lebih kurang sebesar controller konsol game berlayar LCD kecil. Kontroler ini juga sudah dilengkapi LCD kecil dengan antena dan handgrip yang bisa dilipat. Remote ini bisa digunakan hingga berjarak 7 kilometer tanpa terhalang objek.

Kamu bisa mendapatkan DJI Mavic Pro di Blibli dalam dua paket pembelian. Untuk paket standar seharga 15 juta rupiah dan paket combo 19 juta rupiah.

Beli DJI Mavic Pro di Blibli sekarang

Baca juga artikel:
4 Drone Multirotor Terbaik Untuk Video, Mapping dan Aerial Fotografi
Adu Balap Drone Pertama “World Drone Prix” Akan Diadakan di Dubai
AXIS Vidius, Drone Terkecil dengan Kamera Resmi Dipasarkan
Like us!
Aris Wibowo

Contributor

3478 Posts