Update COC Terbaru Oktober 2016 Segera Meluncur dengan Banyak Fitur Baru

Oleh Aris Wibowo on Jumat, 14 Okt 2016 | 10:08

Supercell selaku pengembang Clash of Clans akhirnya telah mengkonfirmasi bahwa game COC akan segera mendapat update terbaru. Hal ini juga diperkuat dengan respon seorang anggota forum Supercell dengan nama akun Anoushka yang menjawab pertanyaan mengenai update COC terbaru dalam forum game COC. Namun, dalam keterangan lainnya, update COC Oktober 2016 akan segera bergulir di pertengahan bulan.

Seperti yang diketahui, Supercell belum menghadirkan update terbaru pada bulan September. Hal ini tentu menimbulkan banyak pertanyaan. Namun, melihat siklus yang ada kemungkinan update baru akan diperkenalkan pada 14 atau 15 Oktober.

Dalam Update COC terbaru Oktober 2016, Supercell akan menghadirkan pembaharuan pada level trop (pasukan) baru dan struktur pertahanan di permainan. Tidak hanya itu, muncul spekulasi bahwa Supercell akan menghadirkan tingkat balai kota baru (Thoroughbred 12). Namun, kabar lain menyebutkan bahwa update akan fokus pada pengembangan pertahanan baru, merubah pelatihan militer dan tambahan beberapa konten baru.

Selain itu, dalam keterangan di Blog resmi COC mengungkapkan bahwa update COC terbaru akan membawa beberapa fitur menarik berupa update pertempuran, pengembangan balai kota 11, memudahkan upgrade pada beberapa item dan bangunan hingga pengaturan pertempuran yang lebih seru.

Untuk lebih jelasnya bisa melihat daftar berikut.

  • Memperkenalkan menara bom di town hall 8
  • Jumlah pasukan baru: Naga, Baby Dragon, Wisaya
  • Tingkat pertahanan baru: X-Bow, Mortar, Hidden Tesla
  • 25 buah dinding untuk balai kota 11
  • Rebalancing, termasuk penyihir dan skeleton
  • Clan wars dan aturan clan XP baru
  • Sistem pertempuran baru yang kian seru

Seperti yang diketahui, game Clash of Clans menjadi salah satu game yang cukup populer di perangkat Android. Sayangnya, beberapa bulan ini update yang dihadirkan pengembang tidak terlalu menarik. Apalagi, semenjak game Pokemon Go muncul, game COC mulai ditinggalkan penggunanya. Semoga saja update COC Oktober 2016 ini kembali memuaskan pemain COC yang ada diseluruh dunia. Menariknya, ada kabar yang berkembang bahwa COC akan menggunakan teknologi augmented reality. Kita nantikan saja kabar selanjutnya.

Baca juga artikel:
Deretan Game Android HD Seru yang Tidak Menguras Memori Ponsel
Twin Boat, Game Android Seru Buatan Lokal Untuk Melatih Jari dan Berpikir
Update Game Clash Royale Bawa 4 Hal Baru Untuk Para Gamer

Artikel Lainnya

Komentar