Dell Latitude 3379, Laptop Convertible Terbaru dengan Fitur Super Tangguh

Oleh Aris Wibowo on Selasa, 11 Okt 2016 | 12:03

Menyadari kebutuhan pengguna saat ini yang kian beragam, belum lama ini Dell merilis sebuah produk laptop terbarunya. Berbeda dengan generasi laptop sebelumnya, Dell menghadirkan sebuah laptop hybrid bernama Dell Latitude 3379.

Laptop convertible terbaru ini mengusung desain yang diklaim lebih tangguh dibanding laptop lipat pada umumnya. Produsen bahkan menggunakan sistem operasi paling baru Windows 10 sehingga pengguna bisa mengoperasikan perangkat dengan lebih halus dan cepat.

Laptop terbaru Dell ini pun diklaim sangat ideal untuk pengguna kalangan bisnis karena bentuknya cukup ringkas namun menawarkan performa yang luar biasa cepat. Dell menggunakan engsel layar terbaru yang membuatnya kokoh untuk digerakkan dan dilipat hingga 360 derajat. Pengguna bisa merasakan pengalaman komputasi yang menarik layaknya menggunakan tablet.

Bodi yang kokoh dalam laptop Dell Latitude 3379 ini sangat nyaman digunakan dan digenggam. Laptop ini menggunakan layar berukuran 13,3 inci. Layar ini sudah disokong panel LED backlit touch display. Layar sentuh ini disokong pula dengan resolusi Full HD dan wide angle viewing. Spesifikasi ini membuat pengguna bisa menikmati tampilan visual yang jelas dan jernih.

1. Power Button | 2. Volume Control | 3. SD Card Reader | 4. USB 2.0 | 5. Noble Lock Slot | 6. AC power | 7. USB Type C | 8. HDMI | 9. USB 3.0 with PowerShare | 10. Audio Jack

Untuk keyboard, laptop Dell Latitude 3379 menggunakan keyboard sederhana mirip keyboard notebook. Keyboard ini dihadirkan dengan teknologi baru yang membuatnya cukup responsive digunakan. Laptop Dell ini juga sudah menggunakan touchpad yang luas dan nyaman digunakan.

Pada bagian mesin, laptop Convertible terbaru ini hadir dengan prosesor Intel core. Sayangnya belum ada keterangan lebih spesifik jenis prosesor yang digunakan. Prosesor ini akan disokong VGA Intel HD. Walaupun masih minim informasi, spesifikasinya dipastikan cukup memadai untuk multitasking dan bekerja.

Dell menghadirkan memori internal 512 GB SSD. Dell juga sudah menghadirkan sejumlah aplikasi bisnis termasuk aplikasi dell data protection. Alhasil, laptop ini akan sangat aman bagi setiap professional yang menggunakan perangkat ini sebagai laptop bisnis. Laptop hybrid ini sudah menggunakan baterai baru yang diklaim tahan cukup lama hingga 8 jam 24 menit.

Dell Latitude 3379 akan dipasarkan dengan harga 12 jutaan per unitnya.

Kriteria Spesifikasi
Ukuran Layar 13.3 inch
Resolusi Layar 1080 x 1920 Pixel
Tipe Prosesor Intel Core i7
RAM 8 GB
Storage Size 512 GB
Kartu Grafis Intel
Graphic Card Memory Size -
USB 3.0 2 Port(s)
OS Windows 10
Tipe Kartu Grafis -

Baca juga artikel:
Laptop Gaming Aorus X3 Plus V6 Diupdate dengan VGA NVIDIA Baru
Laptop Terbaru Vaio C15 Tampil Lebih Ceria dan Fashionable Harga Mulai Rp 8 Juta
5 Laptop Murah yang Cocok Untuk Bantu Siswa Belajar

Artikel Lainnya

Komentar