Pendaftaran HARBOLNAS 2016 Dibuka! Siap-siap Hujan Promo Akhir Tahun

Oleh Aris Wibowo on Kamis, 13 Okt 2016 | 12:13

Program Hari Belanja Online Nasional atau HARBOLNAS 2016 akan segera hadir. Program ini menjadi ajang tahunan para penjual online hingga toko online atau pelaku e-commerce di Tanah Air untuk memasarkan produknya secara online. Biasanya diadakan menjelang akhir tahun atau di bulan Desember.

Tahun 2016 sendiri merupakan tahun kelima penyelenggaraan event ini. Untuk para pelaku e-commerce atau toko online yang ingin mencoba mengikuti program HARBOLNAS 2016 ini, sudah bisa melakukan pendaftaran melalui situs resmi www.harbolnas.com. Pendaftaran ini akan berlangsung hingga 23 Oktober mendatang.

HARBOLNAS 2016 akan menghadirkan tema baru yakni “Indonesia Online”. Dengan tema ini diharapkan belanja online di Indonesia makin mewabah. Menariknya, dalam even kelima ini, jumlah peserta digadang-gadang akan meningkat hingga 100 persen. Tahun ini, panitia ingin memastikan bahwa semua pelaku jual beli online di indonesia dapat berpartisipasi dalam even ini untuk memajukan industri e-commerce.

Miranda Suwanto, SVP Strategic Partnership, Lazada Indonesia, Selaku ketua panitia dari HARBOLNAS mengungkapkan bahwa HARBOLNAS kali ini ingin memastikan semua pelaku dalam industri e-commerce di Indonesia dapat berpartisipasi dan memberikan penawaran terbaiknya. Kami juga mengklaim bahwa HARBOLNAS kelima ini akan lebih heboh dari even sebelumnya. HARBOLNAS 2016 juga berusaha untuk mengajak lebih banyak masyarakat Indonesia agar mencoba berbelanja online.

Dengan even-even seperti ini mampu meningkatkan jumlah konsumen belanja online yang diharapkan dapat meningkatkan jumlah pelaku UKM yang memanfaatkan lahan e-commerce, sehingga dapat membuat perekonomian Indonesia lebih signifikan.

Untuk para pembeli, even HARBOLNAS 2016 ini bisa dimanfaatkan untuk mencari produk dengan harga yang terjangkau. Tidak sekadar produk biasa, kamu bisa menemukan berbagai produk dari elektronik hingga rumah tangga dengan kualitas terbaik. Kamu akan mendapatkan diskon harga yang besar hingga bonus yang beragam.

Sekedar informasi, HARBOLNAS diselenggarakan dalam rangka mendukung pemerintah untuk memajukan industri e-commerce di Indonesia. Dukungan pemerintah diharapkan dapat meningkatkan kesadaran lebih banyak pihak terhadap potensi usaha jual beli online yang dapat memberikan banyak manfaat bagi masyarakat Indonesia.

Baca juga artikel:
Temukan Ponsel Terbaik dengan Diskon Hingga 74% di Blanja.com
Deretan Ponsel Layar Kecil Terbaik Harga Terjangkau di Pricebook
Kredit 5 Kamera DSLR Nikon Terbaik Tanpa Kartu Kredit Via elevenia

Artikel Lainnya

Komentar