Logitech M221, Mouse Wireless Logitech dengan Teknologi Anti Suara

Oleh Aris Wibowo on Kamis, 13 Okt 2016 | 13:42

Logitech awal bulan September lalu telah memperkenalkan beberapa produk baru dalam ajang pameran IFA 2016. Dalam ajang tahunan tersebut, Logitech akhirnya memperkenalkan varian mouse baru bermana Logitech M221.

Menariknya mouse terbaru Logitech ini menggunakan teknologi wireless. Teknologi ini membuat pengguna bisa mengoperasikan mouse tanpa harus repot mengurus kabel USB. Tidak hanya itu, Mouse wireless Logitech ini juga menghadirkan teknologi yang membuat mouse bisa digunakan lebih responsive dan tahan lama.

Dari sisi desain, Mouse Logitech M221 mengusung desain yang cukup sederhana, handal dan kiat. Mouse wireless Logitech ini mengusung desain yang minimalis. Logitech menghadirkan bodi melengkung yang ergonomis. Bagian atasnya dibalut bahan yang tidak mudah slip. Bagian bodi atas tersedia tombol klik kanan-kiri serta scrool wheel mirip mouse pada umumnya. Bagian samping juga hadir dengan lekukan yang membuat genggaman lebih mantap dan nyaman.

Desain mouse wireless ini kian sempurna dengan balutan bodi dari bahan yang berkualitas tinggi. Tidak hanya itu terdapat scrool wheel yang terbuat dari karet untuk kenyamanan saat melakukan navigasi di desktop maupun laptop. Desain ini membuat pengguna bisa menggerakkan mouse dengan lebih tenang.

Dibagian dapur pacu, mouse Logitech M221 menggunakan teknologi silent. Teknologi ini membuat nuansa klik yang lebih tenang bahkan pengurangan kebisingan bisa lebih dari 90% dari suara klik pada mouse biasanya. Kamu pun bisa mengklik mouse sesuka hati tanpa takut menggangu rekan kerja yang ada di samping.

Untuk menambah performa, Logitech menggunakan teknologi Logitech Advanced Optical tracking. Teknologi ini membuat mouse bisa digunakan pada berbagai permukaan. Mouse ini mengusung sensor DPI 1000. Tidak hanya itu, Logitech juga sudah menggunakan konektor baru dengan teknologi wireless connection 2,4 Ghz. Kamu bisa menggunakan mouse ini sejauh 10 meter.

Dibagian bawah bodi, mouse wireless Logitech ini menggunakan hanya membutuhkan sebuah baterai AA saja. Dengan teknologi hemat daya, mouse ini bisa digunakan lebih dari 18 bulan. Hal ini terjadi karena Logitech menghadirkan mode sleep yang membuat mouse mati apabila tidak digunakan.

Logitech M221 sudah bisa kamu dapatkan di Lazada dengan harga 170 ribuan.

Baca juga artikel:
CM Storm Sentinel III Mouse Gaming Mewah dengan Fitur Berlimpah
SteelSeries Rival 700, Mouse Gaming Profesional Terbaru Dengan Fitur Getar
Mouse Armaggeddon SRO-5 HAVOC III Tampil Minimalis

Artikel Lainnya

Komentar