CliponYu dan Lazada Adakan Live Shopping Berikan Diskon 20%

Oleh Ardiansyah Hana updated Senin, 03 Okt 2016 | 15:37

CliponYu dan Lazada

Online streaming platform pertama dan terbesar, CliponYu, terus melakukan inovasi. Salah satu program yang sedang diadakan adalah program Live Shopping, merupakan hasil kolaborasi CliponYu dengan Lazada Indonesia.

Benefit diadakannya Live Shopping ini dapat dirasakan langsung oleh clippers yang membuka Lazada dari link yang terdapat di www.cliponyu.com berupa voucher discount sebesar 20% yang akan diperoleh secara otomatis.

Project Director CliponYu, Ken Tao, mengatakan bahwa kerjasama ini merupakan bentuk apresiasi kepada para pengujung situs CliponYu yang jumlahnya mencapai 4,6 juta, yang selain bisa menikmati tontonan video live streaming juga bisa berbelanja online.

“Selama ini pengunjung selalu membeli voucher virtual gift untuk dipakai di chatt room. Kali ini, viewers tersebut bisa belanja online untuk berbagai kategori produk, seperti perangkat elektronik, smartphone, tablet, gadget, fashion, home appliances, pulsa dan lainnya dengan diskon 20%. Caranya, viewers hanya tinggal membuka lazada dari link yang ada di www.cliponyu.com,” tambah Ken Tao.

Setelah viewers berbelanja di Lazada, diharapkan pengguna CliponYu bisa melakukan testimoni di room chat agar membagikan pengalamannya secara langsung pada pengguna lainnya. Adapun program Live Shopping ini dilangsungkan pada tanggal 28 Septemper sampai 12 Oktober 2016.

Nah, jika kamu tertarik untuk berbelanja online, tidak ada salahnya untuk menjadi pengguna CliponYu terlebih dahulu agar mendapatkan penawaran diskon 20% dari Lazada. Untuk mengetahui syarat dan ketentuan, silahkan akses situs CliponYu.

Baca juga artikel
Temukan Laptop Acer Murah dalam Promo Spesial di Lazada
Samsung Galaxy On7 Sudah Bisa Dibeli Lewat Lazada
Huawei Mate 9 Punya Dua Kamera Leica yang Support 4K

Artikel Lainnya

Komentar