Ini Dia Tiga Pemenang Utama Lenovo VR Championship Dreadout Edition Final Battle 2016

Oleh Ardiansyah Hana on Jumat, 30 Sep 2016 | 13:43

Smartphone berbasis Android memiliki banyak fungsi, salah satu yang banyak digunakan kalangan muda adalah bermain game.

Hal tersebut dimanfaatkan oleh Lenovo Smartphone yang baru saja melangsungkn program ‘consumer engagement’ yakni Lenovo VR Championship Dreadout Edition.

Lenovo VR Championship yang diadakan kali ini mengambil tema edisi Dreadout, merupakan sebuah aplikasi suspensi game 3D buatan developer lokal asal Bandung, Digital Happiness.

Menceritakan tentang gadis SMA Indonesia yang tengah berpetualang di dunia menyeramkan, Dreadout awalnya merupakan aplikasi games untuk PC yang memiliki tingkat download konsumen tinggi.

Kemudian, aplikasi populer tersebut diangkat dalam versi mobile yang bisa dijalankan secara eksklusif melalui smartphone Lenovo VIBE K5 Plus. Tentunya, aplikasi ini bisa dijalankan sembari menggunakan VR glasses dan TheaterMax controller sehingga pengalaman gaming terasa lebih nyata.

Kompetisi Lenovo VR Championship sendiri sudah diadakan sejak tanggal 15 Agustus sampai 11 September 2016 di sekitar 150 retail channel Lenovo Smartphone di seluruh wilayah Indonesia, seperti Jabodetabek, Jawa Barat, Jawa Tengah, Jawa Timur, Sumatera, Kalimantan, Sulawesi, dan Bali.


Lenovo Vibe K5 Plus A6020
Harga termurah

Rp 1,880,000

Untuk menjadi peserta, saat ini peserta cukup mendatangi retail channel yang ditunjuk, kemudian memainkan game Dreadout untuk meraih skor tertinggi agar bisa masuk ke babak final. Sejak pendaftaran dibuka, total partisipasi mencapai 24.300 peserta.

Dari keseluruhan peserta yang ikut, diambil 10 peserta terbaik untuk bertanding secara langsung pada babak final yang diadakan di Medan. Melalui Lenovo VR Championship Dreadout Edition Final Battle 2016 yang diadakan di atrium Centre Point Mall Medan tanggal 25 September 2016 lalu, peserta harus mencetak skor tertinggi untuk menyelesaikan permainan dan tiga nilai skor tertinggi dipilih sebagai pemenang:

Adapun tiga pemenang utama dalam ajang ini diantaranya adalah:

  • Juara 1: Rico asal Semarang dengan skor 2.725 yang mendapatkan hadiah berupa smartphone Lenovo VIBE K4 Note dan Lenovo IdeaPad Y700-17lsk,
  • Juara 2: Rahmat asal Yogjakarta dengan skor 2.710 yang mendapatkan hadiah berupa smartphone Lenovo VIBE K5 Plus dan Lenovo IdeaPad Y700-15lsk dan
  • Juara 3: Oktafian asal Solo dengan skor 1.000 yang mendapatkan hadiah berupa smartphone Lenovo A7000 SE dan Lenovo IdeaPad 700.

Sementara itu, para finalis yang hadir mendapatkan hadiah hiburan berupa voucher belanja sebesar Rp. 500,000. Adapun Lenovo Smartphone akan mengadakan banyak event-event serupa sebagai dukungan terhadap developer lokal agar bisa berkarya lebih maksimal.

Untuk mengetahui event selanjutnya, silahkan follow berbagai channel jejaring sosial Lenovo Smartphone, seperti Facebook dan Twitter.

Baca juga artikel:
Intip Demit : Ajang Motret Tuyul dan Kuntilanak Pakai Lenovo VIBE K5 Plus
Review Lenovo VIBE C: Asyik di Multimedia dan Sudah 4G LTE
Monitor Gaming Lenovo Dibekali Layar Cekung dan Teknologi AMD FreeSync

Artikel Lainnya

Komentar

Kevin Utama Putra 30 September 2016 - 16:02
congratuation yang menang dan dapat hadiah.... wuiihh di artikelnya jga bisa kelihatan perbandingan harganya yaa.. makasih sudah dikasih perbandingan dan lokasi beli di toko yang ada fisiknya