Coolpad Power, Ponsel Baterai Jumbo Harga Terjangkau Dirilis di Indonesia

Oleh Aris Wibowo on Kamis, 29 Sep 2016 | 14:11

Coolpad kembali meramaikan pasar Indonesia dengan produk smartphone yang kian berkualitas. Mencoba menyasar pengguna yang aktif menggunakan gadget, Coolpad menghadirkan ponsel Coolpad Power yang menawarkan baterai dengan kapasitas paling besar dibandingkan dengan produk smartphone Coolpad lainnya.

Tidak hanya itu, Coolpad juga menghadrkan spesifikasi yang lengkap dengan beragam fungsi seperti fungsi komunikasi dan hiburan. Dengan baterai yang besar, pengguna bisa menggunakan smartphone lebih lama.

Natalie Chen selaku Branding Director Coolpad Indonesia mengungkapkan bahwa Coolpad Power merupakan jawaban bagi mereka yang aktif menggunakan smartphone tanpa khawatir akan cepat kehabisan baterai. Ponsel Android terbaru ini bahkan sudah dibekali baterai berkekuatan 4000 mAh yang diklaim dapat digunakan untuk menonton video HD dengan wifi selama 12 jam, menerima panggilan selama 30 jam dan mendengarkan musik berkualitas HD selama 40 jam.

Ponsel Android terbaru dari Coolpad ini menggunakan desain unibody yang cukup elegan. Desain ini dirancang agar ponsel tidak mudah kemasukan air dan kemasukan debu. Desain bodi belakangnya juga cukup nyaman digenggam. Pada bagian pilihan warna, Coolpad hanya menyediakan warna gold dan dark gray.

Pada bagian layar, ponsel baterai jumbo ini menggunakan layar berukuran 5 inci. Layar ini sudah disokong resolusi HD 720p dan panel IPS sehingga bisa menampilkan gambar dan video dengan jernih dan jelas. Pengguna bisa nyaman bermain game maupun browsing di layar seluar 5 inci ini.

Coolpad Power
  • 0/5
  • 0 reviews
Harga termurah

Rp 1,685,000

 

Untuk bagian mesin, Coolpad Power menggunakan mesin kelas menengah yang cukup baik. Coolpad menggunakan chipset MediaTek MT6735P. Prosesor quad-core ini akan disokong RAM 1 GB dan GPU Mali T720. Performanya cukup baik untuk multitasking maupun bermain game. Untuk sistem operasi, Ponsel Coolpad ini menggunakan sistem Android Marshmallow. Sistem Android 6.0 ini memiliki sistem hemat baterai yang cukup baik.

Ponsel Android terbaru ini menggunakan memori internal yang cukup besar yakni 16 GB dan slot microSD. Coolpad juga menghadirkan kamera utama 8 MP dan kamera depan 2 MP. Kameranya dibekali fitur yang cukup lengkap seperti pengaturan kontras hingga ISO. Untuk kamera depan, terpasang fitur beautification.

Kabarnya Coolpad Power akan ditawarkan dengan harga 1,7 juta rupiah.

Coolpad Power
Harga termurah

Rp 1,685,000

Kriteria Spesifikasi
4G Network -
Ukuran Layar 5 inch
Chipset Mediatek MT6735P
Jumlah Core Quad Core
Kecepatan CPU 1.0 GHz
GPU -
RAM 1 GB
Internal 16 GB
Resolusi Kamera 8 MP
Kamera Depan 2 MP
Baterai 4000 mAh

Baca juga artikel:
Cara Aktifkan Jaringan 4G LTE di Coolpad SKY 3 Kurang Dari 1 Menit
Review Coolpad SKY 3: Hape Selfie dan Groufie yang Tipis Nan Modis
CoolPad dan LeEco Luncurkan Ponsel Dual Kamera 13MP, Cool1

Artikel Lainnya

Komentar

Bima Satria 29 September 2016 - 18:09
ucet baterainya gede juga ya