Polaroid Snap Touch, Kamera Digital Instan dengan Layar Sentuh

Oleh Aris Wibowo on Rabu, 28 Sep 2016 | 11:31

Polaroid kembali menghadirkan beberapa produk unggulan di tahun 2016 ini. Mencoba menyaingi beberapa produsen sebelumnya yang juga menghadirkan kamera instan, Polaroid akhirnya memperkenalkan kamera digital instan terbarunya bernama Polaroid Snap Touch.

Kamera ini hadir dengan sejumlah peningkatan dibanding versi sebelumnya. Peningkatan yang cukup kentara tentu hadirnya fitur layar sentuh berukuran3,5 inci. Selain itu, kamera ini hadir dengan fitur cetak yang baru sehingga hasil foto yang dicetak tampak lebih jelas dan berwarna.

Kamera instan digital ini bahkan sudah menggunakan teknologi printing Zink Zero. Dengan teknologi ini, kamera mungil ini bisa mencetak foto berukuran 2 x 3 inci dalam waktu kurang dari satu menit. Pengguna bisa langsung melihat hasil foto dalam lembaran foto yang lebih baik sehingga tidak mudah luntur dan kusam warnanya.

Polaroid Snap Touch
  • 0/5
  • 0 reviews
Harga termurah

Tidak ada harga

 

Dari sisi desain, kamera digital Polaroid ini hadir cukup kompak. Produsen juga menawarkan pilihan warna yang beragam dan cerak sehingga cocok untuk pengguna kalangan muda. Yang menarik, kamera instan terbaru ini hadir dengan layar sentuh 3,5 inci. Layar ini cukup membantu pengguna untuk melihat objek, menawarkan pengaturan yang mudah bagi pengguna. Dibagian sisi samping juga terpasang slot microSD hingga port microUSB. Polaroid memang sengaja menghadirkan desain yang lebih menyenangkan dan modern berbeda dengan kebanyakan kamera instan yang ada di pasaran.

Pada bagian dapur pacu, kamera Polaroid Snap Touch hadir dengan sensor kamera 13 MP CMOS. Sensor ini membuat pengguna bisa memotret dengan lebih jelas. Selain itu, kamera digital instan ini juga bisa merekam video Full HD 1080p.

Kamera Polaroid terbaru ini dapat mencetak foto dari perangkat lain. Kamu cukup menggunakan aplikasi Polaroid Print yang tersedia untuk Android dan iOS. Kamu cukup menghubungkan kamera dengan koneksi Bluetooth. Aplikasi ini juga menghadirkan fitur editing dengan berbagai filter dan stiker. Sehingga foto kian menarik dan cantik.

Polaroid Snap Touch akan dipasarkan dengan harga 2,5 juta rupiah saja.

Polaroid Snap Touch
  • 0/5
  • 0 reviews
  • 0 threads
Harga termurah

Tidak ada harga

Kriteria Spesifikasi
Camera Resolution 13 MP
Sensor Type CMOS
Tipe Baterai Li-ion
Weight 453 g

Baca juga artikel:
Xiaomi M1, Kamera Mirrorless 20MP dengan Harga Rp 4 Jutaan
Leica Sofort, Kamera Instan Bisa Langsung Cetak Foto
Polaroid Snap Camera , Kamera Kecil Bisa Cetak Foto dengan Resolusi 10MP

Artikel Lainnya

Komentar